detikHot

celeb

Reza Tak Menyangka Istri Minta Cerai di Tengah Kasus Narkobanya

Jumat, 21 Des 2018 11:09 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Ismail/detikFoto Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Reza Bukan masih menjalani proses persidangan atas kasus narkobanya. Akan tetapi, belum selesai dengan masalahnya sang istri justru mengajukan gugatan cerai.

Meski awalnya sudah dibatasi untuk bertemu dengan anak-anaknya, Reza Bukan tak pernah berpikir sang istri akan mengajukan guagatan cerai. Tapi ternyata, masalah itu semakin buruk.

"Dia kan nggak ada feeling ke situ. Setelah kemarin sidang majelis hakim bilang ada gugatan ini segala macam, waduh. Itu pusing juga kita mendengarnya. Mungkin satu majelis atau apa, nggak tahu saya," kata tim pengacara Reza Bukan, Sahrudin, kepada detikHOT, Jumat (21/12/2018).



"Yang kita tahu kemarin ketua majelis memberitahukan kalau ada gugatan perceraiannya. Makannya kita shock. Tapi kita tidak masuk ke ranah situ lah, kita kan fokus ke pidananya," lanjutnya.

Reza Bukan memang baru diberitahu perihal gugatan cerai sang istri dari majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Dalam persidangan itu, Reza Bukan benar-benar pertama kali tahu dirinya digugat cerai.



"Pas sidang. Karena dia nggak tahu apa-apa," ungkap pengacara Reza Bukan.



Tonton juga: Waduh! Reza Bukan Tiba-tiba Digugat Cerai Istrinya

[Gambas:Video 20detik]


(pus/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed