detikHot

celeb

Sebelum Digugat Cerai, Reza Bukan Tak Boleh Bertemu Anak

Jumat, 21 Des 2018 10:16 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Ismail/detikFoto Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Reza Bukan yang tiba-tiba saja digugat cerai sang istri. Tidak ada basa-basi, sang istri langsung mengajukan gugatan tersebut.

Kepada detikHOT, salah satu tim pengacara Reza Bukan, Sahrudin mengatakan kliennya memang baru tahu adanya gugatan tersebut saat menjalani sidang narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Adanya gugatan cerai dari sang istri diberitahukan oleh majelis hakim.



"Majelis hakim saat memeriksakan perkara pidananya. Itu baru dikasih tahu. Dia tahunya memang ada informasi dia tidak boleh nengokin anaknya, nggak boleh bertemu anaknya bukannya nengokin. Namanya dia di dalam kan nggak bisa nengokin juga. Gitu," kata Sahrudin melalaui telepon, Jmuat (21/12/2018).

"Jadi sudah mulai membatasi," lanjutnya.



Reza memang mempunyai dua orang anak laki-laki yang usianya masih balita. Selama mendekam di Rutan Salemba, Instagram Reza tetap aktif. Dalam setiap postingannya Reza selalu memperlihatkan tawa dan senyum anak-anaknya.

"Mudah-mudahan saya nggak salah, memang saya dapat berita, Reza ini diberitahukan bahwa nggak bisa komunikasi lagi dengan anaknya. Ternyata diperkuat dengan keterangan majelis hakim kemarin seperti itu," tukas Sahrudin.




Tonton juga: Waduh! Reza Bukan Tiba-tiba Digugat Cerai Istrinya

[Gambas:Video 20detik]


Sebelum Digugat Cerai, Reza Bukan Tak Boleh Bertemu Anak

(pus/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed