DetikHot

celeb

Kim Kardashian Kembali Dikabarkan Ingin Cerai dari Kanye West

Jumat, 21 Des 2018 10:05 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Kim Kardashian Kembali Dikabarkan Ingin Cerai dari Kanye West Foto: Kim Kardashian dan Kanye West (Jenny Anderson/Getty Images for The Cher Show)
Jakarta - Rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West beberapa kali dikabarkan sedang retak. Kini, muncul pemberitaan yang menyebut sang bintang reality show berniat cerai dari sang suami.

Dikutip dari Radar Online, Jumat (21/12) Kim Kardashian disebut lelah melihat drama yang dibuat oleh Kanye West di media sosial. Ia merasa perceraian adalah satu-satunya cara menghentikan itu semua.

"Kim terpaksa terus membela Kanye, bahkan ketika ia tak setuju dengan pendapat sang suami. Kanye memerintahkan Kim untuk bicara berdasarkan apa yang ia bilang. Bahkan Kim tak mengerti apa yang harus dibela," ungkap sumber.

Bahkan, Kim Kardashian mengaku takut keselamatannya terancam akibat Kanye West yang terlalu bebas mengungkapkan pendapat ke publik.

"Semakin banyak Kanye bicara, Kim semakin merasa tidak aman. Kanye membuat Kim dan keluarganya berkali-kali mendapatkan ancaman," pungkasnya.

Sementara itu, hingga kini masih belum ada komentar apa pun dari pihak Kim atau Kanye mengenai kabar ini.


(dal/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed