Ribet Pilih Pakaian, Boy William Coba Bisnis Baju Bareng Pacar

ADVERTISEMENT

Ribet Pilih Pakaian, Boy William Coba Bisnis Baju Bareng Pacar

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 20 Des 2018 17:35 WIB
Foto: dok. istimewa
Jakarta - Boy William mulai menjajal bisnis untuk kariernya. Presenter dan aktor itu memilih untuk mencoba bisnis fashion.

Boy bersama sang kekasih, Karen Vendela mengatakan sebagai pasangan yang cukup rumit memilih pakaian. Boy William memperkenalkan bisnisnya yang bekerja sama dengan brand lokal Third Day Co.

"Kita tuh termasuk yang lumayan ribet. Because we are simple itu yang bikin ribet," kata Boy William dalam keterangan pers, Kamis (20/12/2018).



Dalam video yang diperlihatkan Boy dan Karen sama-sama nyaman dengan pakaian berwarna monokrom. Ketimbang harus ribet mencari pakaian di toko lain, itulah jadi alasan untuk dirinya untuk mencoba berbisnis.

"Saya membuat koleksi ini karena inilah jenis pakaian yang ingin saya kenakan. Daripada harus membeli pakaian di toko lain, kenapa nggak saya buat sendiri saja yang nyaman di saya dan akan saya pakai untuk sehari-hari?" tukas Boy William.



Boy William mengawali kariernya di dunia hiburan setelah mendapat gelar King of Starteen pada tahun 2009. Dari situ tawaran sebagai bintang iklan mulai datang meski kemampuannya berbahasa Indonesia belum begitu lancar.

Terus berkembang dia pun dipercaya menjadi seorang presenter dan ada sekitar 15 judul film yang dia bintangi. Tidak berpuas diri, selain bisnis, Boy William juga menjadi vloger dengan konten-konten yang cukup dilirik seperti #NebengBoy.

(pus/ken)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT