DetikHot

celeb

Jerinx: Dari Via Vallen, Young Lex Kini Gemas Bukan Main ke Bahar bin Smith

Kamis, 20 Des 2018 12:41 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Jerinx: Dari Via Vallen, Young Lex Kini Gemas Bukan Main ke Bahar bin Smith Foto: 20Detik
Jakarta - Musisi Bali yang juga personel Superman Is Dead, Jerinx sebelumnya disorot karena memperkarakan Via Vallen soal membawakan lagunya, 'Sunset di Tanah Anarki'.

Kini drummer nyentrik itu gemas bukan main kepada Habib Bahar bin Smith yang tengah berkasus. Kasus Bahar berkasus soal penganiayaan anak sampai penghinaan Presiden RI, Jokowi.

Jerinx menantang Bahar bin Smith untuk berduel secara langsung. "Persetan kedua capres. Saya paling suka diadu sama bully macam Bahar ini. Silakan atur. Jawa Bali Sumatra di mana saja saya siap. Yang kalah minggat dari Indonesia," cuit Jerinx di Twitter resmimnya, @JRX_SID.

Jerinx tantang Habib Bahar Bin Smith berduelJerinx tantang Habib Bahar Bin Smith berduel Foto: Ismail/detikFoto


Awal Mula Jerinx Tantang Duel Habib Bahar

Jerinx secara tegas menolak dan mengecam keras tindakan bullying yang diduga dilakukan sang pendakwah. Tapi ia sekali lagi menegaskan bahwa ekspresi kerasnya tak terkait agama ataupun politik.

"Ini ga ada hubungan sama agama, politik, capres. Sejak dulu saya memang benci sekali sama bully. Anak Anda dianiaya di depan Anda seperti itu gimana rasanya?" tekannya.

Cuitan Jerinx mendapatkan reaksi beragam dari warganet. Penggebuk drum itu merasa dirinya perlu berkomentar atas kasus perundungan Bahar.

Menelisik ke belakang, Jerinx memang cukup vokal di media sosial terkait isu nasional sampai masalah musik.

Namun kala dikonfirmasi soal Via Vallen secara langsung di Jakarta belum lama ini, Jerinx memilih tak banyak bicara.


Tonton juga: Marah, Jerinx SID Minta Diadu dengan Habib Bahar

[Gambas:Video 20detik]



Lebih jauh ke belakang, Jerinx juga pernah mengomentari drama Young Lex yang pura-pura babak belur dipukul fans K-Pop garis keras. Ini masih terkait Lisa 'Blackpink' yang heboh karena Lex kala itu.

Jerinx juga pernah juga meminta Jokowi mundur dari kursi presiden setelah ada peristiwa rentetan bom bunuh diri di Surabaya.





(kmb/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed