Vlog Seharian Bareng Jokowi Trending Nomor 1, Ria Ricis Bersyukur Banget

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 19 Des 2018 12:10 WIB
Foto: Ria Ricis (instagram)
Jakarta - Vlog Ria Ricis seharian bersama Presiden Joko Widodo atau Jokowi menjadi trending nomor satu di YouTube. Video itu dipublikasikan pada 15 Desember.

Selama diunggah ke YouTube, vlog Ricis dengan Jokowi ditonton 2 juta orang. Video tersebut juga banyak disukai oleh netizen.

Ria Ricis pun bersyukur sekali bisa meraih trending nomor satu di YouTube karena vlog bareng Jokowi. Dia juga mendoakan kesuksesan selalu untuk Jokowi dan keluarganya.

"Trending 1 sukses buat bapak dan ibu ketawa pluss bikin seIndonesia baper massal. Saya yang bukan siapa2 bukan dr kalangan org hebat merasa beruntung dan bersyukur bisa diundang khusus dan eksklusif ketemu Presiden RI," tulisnya di Instagram, saat dikutip detikHOT.

"Inget bgt dulu waktu skolah aku ga pinter MTK malah pernah dapet 0. Diejek sampe nangis, ga punya temen, dibenci kakak kelas, dibulli temen sekelas, dimarahin dosen depen anak2 sekelas, dibilang aku otaknya kosong sama dosen depan mahasiswa, diremehin org, ga dihargai karyanya, dibanding2in ama kakak2ku. Dan masih banyak lagi. Dan ak ga akan pernah lupa sm org2 itu," lanjutnya.


Adik Oki Setiana Dewi itu juga berbagai cerita masa lalunya yang bukan siapa-siapa, tapi bahagia diundang Jokowi. Dia belajaran dari pengalaman orang hebat untuk bisa tertular.

"Tapiiiii...... ini aku. aku yang selalu mau belajar lebih banyak lg dr pengalaman. dan masa lalu. dan akhirnya, mengantarkan aku, Ria Yunita pada presiden RI," tandasnya.

Sebelum vlog dengan Jokowi tayang, Ria Ricis sempat mendapat sindiran dari netizen. Kontennya dinilai dinilai berbau politik.

[Gambas:Youtube]

(mau/ken)