detikHot

celeb

Trauma Cinta, Zaskia Gotik: Sekarang Pengusaha Boleh, Pejabat Juga Boleh

Selasa, 18 Des 2018 23:11 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Zaskia Gotik langsung didekati beberapa cowok usai putus dari pengusaha yang konon kaya raya. Zaskia tapi kini masih trauma dengan urusan asmara.

Karenanya dia akan lama menjalani penjajakan cinta dengan cowok yang tengah mendekat kepadanya. Apalagi ia tidak akan mau terburu-buru mengenalkan cowok itu kepada orang tua.

"Ada ada ada (yang deketin) ada aku lagi ngejalanin juga ada cuma ya udah jalanin aja. Maksudnya aku pengen tahu lebih dalem lagi dulu. Pengen lebih dalem lagi lah karena aku mau cari suami," kata Zaskia Gotik di Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Selasa (18/12/2018).



Mencari suami di usia yang sudah matang, pelantun Bang Jono akan berhati-hati. Ia tidak mau gagal seperti yang sudah-sudah.

"Iya (trauma) harus hati-hati, takutnya orang udah dikenalin tiba-tiba orangnya nggk ini lagi, ya kasian orang tua dibawa bawa jadi mendingan yang biasa ajah dulu masih mengecek nanti smuanya udah pasti barulah dikenalin sama orang tua," paparnya.

Sosok cowok yang tengah dekat itu disebut Zaskia Gotik bukanlah dari kalangan hiburan. Tapi ia tidak mau merinci sosok detailnya.

"Bukan entertain, orang biasa. Ya karena kalo entertain sama sama bekerja, maksudkan capek, sama-sama sibuk jadi waktunya ini nya nggak ada, mendingan sama orang biasa."

"Iya ya sama pengusaha juga boleh sama pejabat juga boleh bekerja ini juga boleh ya apa aja. Yang penting saya nyaman sama dia," bebernya.
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed