Vermak Alis, Bella Shofie Dapat Izin Daniel Rigan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 18 Des 2018 20:05 WIB
Foto: Instagram Bella Shofie
Jakarta - Bella Shofie mencoba mengubah bentuk alisnya. Soal permak tubuh, ternyata artis yang sudah vakum itu mengaku sudah dapat izin suaminya, Daniel Rigan.

"Nggak sih, paling izin ya nggak ini ini banget dia maksudnya nggk ribet-ribet bangetlah gitu," kata Bella Shofie di Ali Tatto Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Selasa (18/12/2018).

Soal alis, Bella Shofie memang merasa penampilannya perlu sedikit dimodifikasi. Ia juga berujar bahwa seusai makeup kerap terganggu dengan uban.


"Nggak terlalu ini-itu banget kalau ada yang kurang ditreatment kalau nggak ya kayak berlebihan banget, udah bagus nanti dia malah nggak bagus gitu gara-gara tidak percaya diri. Kalau ini kan alis penting banget karena kan kemarin udah warnanya udah abu-abu sudah hilang gitu sekarang udah hilang. Jadi kalau habis make up kayak ubanan gitu bukan item jadi kayak abu-abu," bebernya.

Jika alis sudah disulam, Bella Shofie mengaku lebih praktis ketika bangun pagi untuk beraktivitas. "Iya Jadi kalau kaya gini pas bangun tidur atau udah telat gitu pergi ke mana-mana jadi tinggal pakai bedak pake lisptik, udah oke karena jadi mempersingkat waktu," tukasnya.


(fbr/kmb)