DetikHot

celeb

Pete Davidson Ingin Bunuh Diri, Ariana Grande Merasa Bersalah

Selasa, 18 Des 2018 18:12 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Pete Davidson Ingin Bunuh Diri, Ariana Grande Merasa Bersalah Foto: Dok. Instagram/arianagrande
Jakarta - Setelah putus dari Ariana Grande, Pete Davidson menjadi korban bully di media sosial. Sebagai pengidap penyakit mental, kebencian tersebut sangat mempengaruhi kehidupan sang komedian.

Pada akhir pekan lalu, Pete Davidson mengungkapkan keinginannya untuk mengakhiri hidup melalui postingan di Instagram. Namun kini, postingan tersebut sudah dihapus.

"Aku tidak ingin berada di dunia ini lagi. Aku telah mencoba yang terbaik untuk tetap tinggal untukmu, tapi aku sebenarnya tak tahu berapa lama lagi aku bisa hidup. Apa yang selama ini aku ingin lakukan hanyalah membantu orang lain. Ingat aku pernah bilang ini," tulis Pete Davidson.

Tak lama setelah postingan tersebut viral, sejumlah selebriti dunia pun menderikan dukungan kepada Pete Davidson. Termasuk Ariana Grande, sang mantan, yang disebut langsung mendatangi lokasi tempat Pete berada.

"Ariana dan Pete sudah tak saling kontak lagi sejak putus. Tapi bukan berarti Ariana tak lagi mempedulikannya. Ariana panik setelah melihat pesan di Instagram Pete. Dia merasa bersalah karena Pete tidak baik-baik saja," ungkap sumber.

Namun sayangnya, Pete Davidson tak ingin bertemu dengan Ariana Grande kala itu. Menurut sumber yang sama, bintang SNL tersebut mengabaikan Ariana.

"Pete tidak mau bertemu dengan Ariana. Sampai Minggu kemarin, Ariana tidak bisa menghubungi Pete. Ia mengabaikan Ariana," pungkasnya.




(dal/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed