DetikHot

celeb

Nella Kharisma Penuhi Panggilan Polda Jatim soal Kasus Kosmetik Ilegal

Selasa, 18 Des 2018 13:35 WIB  ·   Hilda Meilisa Rinanda - detikHOT
Nella Kharisma Penuhi Panggilan Polda Jatim soal Kasus Kosmetik Ilegal Foto: Nella Kharisma (Hilda Meilisa Rinanda)
Surabaya - Pedangdut Nella Kharisma akhirnya memenuhi panggilan penyidik Subdit Tipidter Polda Jatim. Nella datang untuk diperiksa menjadi saksi sebagai penerima endorse kosmetik ilegal Derma Skin Care (DSC) Beauty.

Nella datang sekitar pukul 11.05 WIB, dengan menumpang mobil Kijang Innova AG 1733 LA. Pedangdut asal Jatim ini terlihat memakai baju bewarna biru dan setelan celana jeans.

"Nanti ya, iya ini saya (kondisi) baik," ujar Nella saat ditanya wartawan sembari memasuki ruang pemeriksaan di Ditreskrimsus Polda Jatim, di Jalan Ahmad Yani Surabaya, Selasa (18/12/2018).


Pelantun tembang Jaran Goyang ini tak datang sendiri. Dia juga didampingi suami dan manajernya.

Sementara itu Kasubdit IV Tipidter Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Rofiq Ripto Himawan mengatakan saat ini Nella dperiksa sebagai saksi. Pemeriksaan ini dilakukan untuk memastikan bagaimana modus yang dilakukan oleh tersangka berinisial KIL.

Sebelumnya diberitakan, Nella Kharisma terseret kasus penjualan kosmetik ilegal karena ikut berpromosi di Instagram. Nella merupakan salah satu dari tujuh artis yang dipanggil penyidik.


(ken/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed