DetikHot

celeb

4 Kisah Cinta Bebi Silvana dan Opick hingga Menikah

Selasa, 18 Des 2018 13:24 WIB  ·   Niken Widya Yunita - detikHOT
4 Kisah Cinta Bebi Silvana dan Opick hingga Menikah 4 Kisah Cinta Bebi dan Opick hingga Menikah (Foto: Repro Instagram Opick)
Jakarta - Penyanyi religi Opick membuat heboh dengan beredar video dan undangan nikah dirinya dengan mantan model Bebi Silvana. Publik pun penasaran dengan kisah cinta mereka.

Ternyata mereka sudah melangsungkan pernikahan. Bahkan mereka akan menggelar resepsi di sebuah hotel di Bandung. Berikut kisah cinta Bebi dan Opick.

1. Menikah

4 Kisah Cinta Bebi dan Opick hingga Menikah4 Kisah Cinta Bebi dan Opick hingga Menikah (Foto: Repro Instagram Bebi)


Beredar video yang berisi pernikahan Opick dengan Bebi Silvana. Dalam video itu, Opick mengenakan busana putih dan peci berwarna cokelat tua.

Sementara Bebi Silvana mengenakan jilbab putih dengan kebaya warna krem. Dalam video itu terlihat Opick dan Bebi sangat mesra. Senyum juga terlihat baik dari Opick dan Bebi Silvana.

Selain Opick dan Bebi Silvana, di video tersebut juga terdapat sejumlah orang yang diduga merupakan keluarga keduanya.

2. Opick Membenarkan Telah Menikah

Opick melalui Instagramnya mengumumkan telah menikahi Bebi Silvana. Ia pun meminta doa kepada para guru dan sahabatnya.

Dalam pengumuman itu, Opick dan Bebi Silvana akhirnya muncul ke hadapan public. Opick memposting foto keduanya. Dalam kesempatan itu, Bebi terlihat menggunakan cadar.

"Bismillah Assalamualaikum...mohon doanya guru dan sahabat sekalian...semoga kami diberi keluarga sakinah mawadah dan warohmah. Dan semoga diberkahi hari-harinya. Dengan rezeki yang melimpah dan barokah. Jauh dari musibah dan bencana dimudahkan segala urusannya serta diridhoi hari2nya," tulis Opick dalam Instagram pribadinya.

Bukan hanya itu, Opick juga berharap agar mendapatkan momongan yang soleh dan solehah.

"Diberi anak anak yang soleh dan solehah...selamat dan menyelamatkan," jelas Opick lagi.



3. Opick Tidak Poligami

4 Kisah Cinta Bebi dan Opick hingga Menikah4 Kisah Cinta Bebi dan Opick hingga Menikah (Foto: Bebi Silvana / IG)


Bebi Silvana dihujani pertanyaan soal poligami. Ada netizen yang menanyakan soal bagaimana dirinya rela dipoligami oleh Opick.

Dengan tegas, Bebi mengatakan dirinya tidaklah dipoligami oleh Opick.

"Ya ukhti mungkin kurang menyimak informasi di berita. Aku menikahi Mas Opick saat mas Opick sudah tidak punya istri. Istri pertamanya bercerai dengan Mas Opick dan kedua wafat sehingga saya mendapatkan Mas Opick itu lagi sendirian," ungkap Bebi Silvana dalam Instagram Storiesnya.

Sebelumnya, kabar pernikahan Opick dengan Bebi santer terdengar saat dia digugat cerai istri pertama, Dian Rositaningrum. Opick juga dikabarkan menikah dengan istri kedua, Wulan Mayangsari saat masih menikah dengan Dian. Lantas Wulan meninggal dunia saat melahirkan anaknya. Terakhir, Opick disebut-sebut menikahi Yulia Mochamad. Namun hal itu dibantah Yulia.

Baru saja lima bulan resmi cerai dengan Dian dan tujuh bulan ditinggal mati istri kedua, Opick menikah lagi untuk ketiga kalinya dengan Bebi Silvana. Dari pernikahan pertamanya, Opick memiliki 5 anak.

4. Gelar Resepsi di Bandung

4 Kisah Cinta Bebi dan Opick hingga Menikah4 Kisah Cinta Bebi dan Opick hingga Menikah (Foto: Tri Ispranoto/ detikHOT)


Opick akan melangsungkan resepsi pernikahannya dengan seorang wanita cantik bernama Bebi Silvana di Hotel Aryaduta, Jalan Sumatera, Kota Bandung, pada pukul 19.00 WIB, hari ini. Aryaduta adalah salah satu hotel bintang lima di Kota Bandung.

Lokasinya berada di pusat kota dikelilingi oleh Balai Kota Bandung, Kodam III/Siliwangi, Polrestabes Bandung dan area bermain anak Taman Lalu Lintas Bandung. Bahkan hotel yang sudah sejak lama berdiri itu cukup istimewa karena terintegrasi dengan Mal Bandung Indah Plaza (BIP). Nuansa Islami sudah mulai terasa dengan banyaknya hiasan dan bunga berwarna putih juga pelaminan berbentuk kubah masjid.


(nwy/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed