DetikHot

celeb

Giring Ganesha Diminta Tinggalkan PSI karena Menentang Poligami

Selasa, 18 Des 2018 11:24 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Giring Ganesha Diminta Tinggalkan PSI karena Menentang Poligami Foto: Giring 'Nidji' (Hanif/detikHOT)
Jakarta - Giring Ganesha terkena teguran ustad Derry Sulaiman karena menentang poligami. Vokalis Nidji itu sebelumnya membuat iklan untuk PSI (Partai Solidaritas Indonesia) berkaitan masalah poligami.

Derry Sulaiman miris ketika Giring mau membintangi iklan tersebut. Dia berharap pelantun 'Hapus Aku' itu meninggalkan PSI.

"Buat saudara ku @giring smoga Allah beri kita semua hidayah... aamiiin... .ana tau antum orang baik... banyak denger cerita & lihat, antum ikhlas menikahi seorang janda, masyaAllah... dekat dgn ulama @tengkuzulkarnain.id ana yakin apa yg antum ucapkan bukan dari hati," tulis Derry di Instagram, saat dikutip detikHOT.

"Tp hanya ingin menyenangkan bos bos antum di PSI... tinggalkan mrk penentang syariat ALLAH itu... insyaAllah disini lebih bahagia.. wellcome bro," lanjutnya.


Di akhir postingan, Derry Sulaiman menuliskan kata-kata yang berkaitan lagi soal poligami. Menyindir Giring nih?

"Jika di akhir zaman ada Wanita 40... laki laki hanya 10... maka 1 org laki laki kebagian menikahi 4 wanita... kalo laki laki hanya nikahi 1 org... maka 30 org nganggur ga kebagian suami... hmmm... masuk akal syariat Allah," katanya.


Tonton video: Pesan Ustaz Derry Sulaiman Soal Poligami untuk Giring

[Gambas:Video 20detik]



Giring Ganesha sebelumnya membuat iklan untuk PSI yang menentang poligami. Dia juga tidak setuju dengan namanya menduakan seorang istri.

"Jika poligami bertujuan untuk mewujudkan keadilan. Inikah keadilan bagi para perempuan? Saya Giring Ganesha berdiri di sini sebagai seorang anak yang mencintai ibu saya, sebagai seorang suami yang mencintai istri saya, sebagai seorang ayah yang mencintai anak-anak, saya sangat menentang dengan perilaku poligami. Dan bersama PSI akan selalu berkomitmen untuk melindungi perempuan Indonesia," tutur Giring dalam video.


(mau/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed