ADVERTISEMENT

Tantangan Nadya Hutagalung Jadi Seorang Penulis

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Senin, 17 Des 2018 17:21 WIB
Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta -

Nadya Hutagalung kini menjadi seorang penulis buku dengan karya buku terbarunya yang berjudul 'Walk With Me'. Hal ini menjadi sesuatu yang baru baginya.

Selama beberapa tahun berkarier di dunia modeling dan juga diawali dunia presenter menjadikan aktris blasteran Indonesia dan Australia ini tertantang untuk membuat sesuatu yang baru.

"Aku pikir semua orang punya tantangan dan kesempatan dan semua tantangan itu akan semakin baik jika tantangannya semakin besar," ujar Nadya saat diwawancarai detikHOT di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Buku setebal 348 halaman ini mengisahkan berbagai macam sisi kehidupannya. Salah satunya perjalanan sejak awal ia berkarier di dunia modeling, menjadi seseorang yang peduli lingkungan, tentang keluarga dan sahabat-sahabat terdekatnya, dan lain-lain.

Semua ia representasikan dalam tujuh chapter yang dinamakan elemen situ mist, seeds, mirror, bamboo, ocean, spice, dan soil.

"Orang akan melihat setiap masalah yang sama dan tantangan yang sama dan punya perspektif yang berbeda dari permasalahan tersebut," tambahnya lagi.

Buku yang juga digambarkan melalui karya fotografi Davy Linggar ini menjadi cara Nadya untuk membuat sesuatu yang baru yang belum pernah ia lakukan sebelumnya.

"So it only depends on the individual. Untukku kita semua memiliki tantangan dan untuk semuanya kita memiliki kesempatan untuk belajar dan untuk mengeluarkan skill baru," tukasnya lagi.



(vep/ken)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT