detikHot

celeb

Harvey Weinstein Sangkal Kencani Jennifer Lawrence

Senin, 17 Des 2018 16:23 WIB Nugraha - detikHot
Jennifer Lawrence (Foto: Getty Images) Jennifer Lawrence (Foto: Getty Images)
Jakarta - Di tengah perkara pelecehan seksual yang dituduhkan kepada Harvey Weinstein, muncul kabar produser Hollywood itu punya kencan romantis dengan Jennifer Lawrence.

J-Law telah tegas membantah kabar tersebut. Ia juga menolak tuduhan pernah dilecehkan maupun melakukan hubungan seksual dengan Weinstein.

"Hati saya hancur bersama perempuan yang menjadi korban dari Harvey Weinstein. Aku tidak pernah punya hubungan apapun kecuali hubungan profesional dengannya," ujar Lawrence seperti dilansir dari E! Online, Minggu (13/12).

Tak lama, perwakilan Harvey Weinstein pun turut bicara mengenai tuduhan tersebut. Pengacara Genie Harrison membuat sebuah surat resmi yang salah satu isinya merupakan ancaman pencemaran nama baik.

"Mr Weinstein malu pada Ms Lawrence karena mereka hanya memiliki hubungan profesional dan terhormat. Sayangnya, kabar itu diseret dalam upaya pencemaran nama baik," tulis Harrison.

Tak sedikit aktris yang mengaku telah menjadi korban pelecehan seksual oleh Harvey Weinstein. Di antaranya adalah Rose McGowan yang sejak awal begitu vokal menyuarakan pelecehan seksual yang dialaminya.

Nama besar seperti Angelina Jolie hingga Gwyneth Paltrow juga mengisahkan pengalaman buruk mereka bekerja sama dengan Weinstein, yang dianggap sebagai predator.


(nu2/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed