detikHot

celeb

Sempat Diduga akan Bunuh Diri, Mantan Ariana Grande Dipastikan Baik-baik Saja

Senin, 17 Des 2018 10:52 WIB Niken Purnamasari - detikHot
Foto: Dok. Instagram/arianagrande Foto: Dok. Instagram/arianagrande
Jakarta - Mantan tunangan Ariana Grande, Pete Davidson diduga ingin melakukan bunuh diri. Hal itu terlihat dari postingan Davidson di Instagram yang menuliskan kata 'aku tidak ingin berada di dunia ini lagi'.

Sejumlah selebriti hingga fans langsung bereaksi terhadap postingan Davidson. Mereka khawatir dan memberikan simpati melalui media sosial.

Bahkan kasus Davidson ini dilaporkan ke kepolisian di New York City. Mereka takut Davidson benar-benar melakukan aksi bunuh diri.



Dilansir BBC, Senin (17/12/2018), polisi merespons laporan tersebut. Mereka memastikan Davdison dalam kondisi baik-baik saja.

Sebelumnya, komedian Saturday Night Live itu menuliskan kata-kata yang mengkhawatirkan di Instagram. Banyak netizen yang menyebut kata-kata itu sebagai sinyal Davidson melakukan bunuh diri.

"Aku benar-benar tidak ingin berada di dunia ini lagi. Aku melakukan yang terbaik untuk tinggal di sini demi kamu tapi saya sebenarnya tidak tahu berapa lama lagi bisa bertahan," tulis Davidson.

Namun postingan tersebut telah dihapus. Beberapa jam setelah postingan mengkhawatirkan itu, Davidson muncul dalam acara komedi bersama Miley Cyrus.


Sebelumnya Mantan Ariana Grande Ada yang Meninggal Karena Overdosis, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]

Sempat Diduga akan Bunuh Diri, Mantan Ariana Grande Dipastikan Baik-baik Saja





(nkn/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com