DetikHot

5 Berita Terpopuler Minggu Ini

Arie Untung vs Ernest soal 812 Malaysia, Denny Sumargo-Dita Batal Nikah

Senin, 17 Des 2018 07:15 WIB  ·   Niken Purnamasari - detikHOT
Arie Untung vs Ernest soal 812 Malaysia, Denny Sumargo-Dita Batal Nikah Foto: Pool
Jakarta -

Selama sepekan, beragam peristiwa menarik terjadi di dunia hiburan Tanah Air dan sayang untuk dilewatkan.

Mulai dari ramai 'perseteruan' antara Arie Untung dan Ernet Prakasa soal Aksi 812 di Malaysia hingga kabar Risty Tagor yang menikah lagi untuk ketiga kali. Lalu juga ada kabar dua sejoli, Denny Sumargo dan Dita Soedarjo yang batal menikah.

Anda ketinggalan? Jangan khawatir. Berikut detikHOT rangkum 5 berita terpopuler sepekan untuk Anda:


1. Arie Untung Posting soal 'Malaysia 812', Ernest Prakasa Geram

Arie Untung vs Ernest soal 812 Malaysia, Denny Sumargo-Dita Batal NikahFoto: Repro Instagram Arie Untung


Arie Untung memposting foto-foto aksi di Malaysia yang disebut 'Malaysia 812'. Namun postingan foto itu ternyata membuat Ernest Prakasa geram. Kenapa?

Foto itu diposting Arie di akun Twitternya. Dia menyebut aksi 812 di Malaysia sebagai kekuatan persaudaraan.

"The power of ukhuwah. Malaysia 812," tulis Arie, dilihat detikHOT, Senin (10/12/2018).

Postingan itu menuai komentar dari Ernest. Dia kemudian me-retweet dan menyebut bahwa aksi 812 adalah demo yang menentang ICERD (International Convention on The Elimination of Racial Discrimination)

"812 itu demo menentang ICERD (International Convention on The Elimination of Racial Discrimination). Pemerintah Malaysia mau menghapus diskriminasi, tapi dilawan oleh orang2 ini," kata Ernest.


2. Risty Tagor Menikah Lagi untuk Ketiga Kali

Arie Untung vs Ernest soal 812 Malaysia, Denny Sumargo-Dita Batal NikahFoto: Palevi S/detikHOT


Risty Tagor tak bisa lagi menyembunyikan suami ketiganya dari publik. Sebab dari pernikahan tersebut, keduanya sudah dikaruniai seorang anak.

"Kan ada anaknya, masa anaknya diumpetin," ujar kuasa hukum Risty Tagor, Ina Rachman saat menggelar konferensi pers, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (15/12/2018).

Tak ingin berita menjadi simpang siur, Risty Tagor langsung mengklarifikasinya lewat Instagram.


3. Denny Sumargo dan Dita Soedarjo Batal Nikah

Arie Untung vs Ernest soal 812 Malaysia, Denny Sumargo-Dita Batal NikahFoto: Instagram/@ditasoedarjo



Denny Sumargo dan Dita Soedarjo batal menikah setelah sempat bertunangan. Denny mengucapkan pamit dengan backsong lagu 'Tulus' untuk Dita melalui akun Instagramnya.

Aktor '5 Cm' itu mengunggah foto dirinya bersama Dita. Dia menuliskan kata 'P.A.M.I.T' di awal caption. Terdengar lagu Tulus yang juga berjudul Pamit menjadi backsong postingan itu.

"P.A.M.I.T. Jaga diri baik baik ya, pake bajunya diperhatikan, makannya jangan ngotorin baju lagi, jangan mainan hp mulu, jangan tidur pagi terus, ga semua hal harus di posting, jangan suka kesel kesel, banyakin minum air putih dll, aku pamit ya," tulis Denny di Instagram, dilihat detikHOT, Minggu (16/12/2018).

Sebelumnya, Denny dan Dita menggelar jumpa pers untuk mengklarifikasi perihal putusnya hubungan mereka. Keduanya mengatakan tidak dapat menyatukan visi dan misi yang menyebabkan gagalnya hubungan.

4. Meriahnya HUT ke-17 Transmedia, Hadirkan Super Junior D&E dan Hyoyeon 'SNSD'

Arie Untung vs Ernest soal 812 Malaysia, Denny Sumargo-Dita Batal NikahFoto: Grandyos Zafna



HUT ke-17 Transmedia dirayakan dengan penampilan sejumlah artis tanah air dan luar negeri. Super Junior D&E dan Hyoyeon 'SNSD' menjadi bintang tamu khusus.

Selain itu, acara juga dimeriahkan Sheryl Sheinafia, Bunga Citra Lestari, Yura Yunita, Sandrina, Isyana Sarasvati, GAC, D'MASIV, SMASH, NEV+, Dian Sorowea, Barasuara, Is Pusakata, Lalahuta, Astrid, dan D'Soul.

Kemudian ada Slank, Ungu, Armada, Wali, Judika, Cakra Khan, Virgoun, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Siti Badriah, Devano, dan 2R (Rizki Ridho).


5. Kesalnya Ussy Sulistiawaty saat Bertemu Pembully Anaknya

Arie Untung vs Ernest soal 812 Malaysia, Denny Sumargo-Dita Batal NikahFoto: Noel/detikFoto



Ussy Sulistiawaty tampak kesal saat bertemu dengan pelaku yang membully anaknya, Shakeela Eleanor Ameera. Ibu empat anak itu bahkan sempat menyilangkan kedua tangannya di atas dada.

Usai bertemu di ruang penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, raut wajah Ussy terlihat sangat kesal. Keduanya pun langsung menemui awak media yang sudah menunggunya dari tadi.


(nkn/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed