DetikHot

celeb

Namanya Banyak Dicari di Google, Virgoun Sebut Dirinya Kurang Terkenal

Minggu, 16 Des 2018 15:40 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Namanya Banyak Dicari di Google, Virgoun Sebut Dirinya Kurang Terkenal Foto: Pradita Utama
Jakarta - Musisi Virgoun menjadi salah satu pencarian paling trending di Google Indonesia tahun 2018. Tepatnya lewat lagu barunya yang berjudul 'Bukti'.

Saat disingung mengenai hal tersebut, pria bertubuh sintal itu malah menjawabnya dengan bercanda. Dengan muka serius, ia mengatakan kalau dirinya memang tengah menjadi buronan.

"Iya, buron gue, belum bayar utang kali sama Google," ujar Virgoun bercanda, saat ditemui di HUT Transmedia yang ke-17, di lapangan Transcity Sunburst BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (15/12/2018).



Bukan karena itu, menurut Virgoun orang yang banyak mencarinya di Google lantaran ingin tahu soal lagu-lagunya yang familiar. Mereka pun penasaran dengan lagu tersebut dan tidak tahu siapa penyanyinya.

"Mungkin karena gue nggak terkenal-kenal amat kali ya, jadi pas gue ngeluarin single kedua orang masih pada penasaran, 'ini lagu siapa ya?' Kalau Ari Lasso kan begitu orang ngeluarin single orang udah tahu ni lagu dia, semua generasi dari yang tua sampe yang muda tahu ini suaranya Ari Lasso," ungkap Virgoun.

"Kalau gue masih banyak yang penasaran 'ini lagu siapa ya, 'suara siapa ya', terus searching by lirik, by judul, jadi selama sepanjang tahun itu single kedua gue itu memang kata yang team survei nya memang nggak cuman nggak dibuat tertentu, tapi katanya emang gue dicari entah itu lirik entah, entah itu judul lagu gue gitu," lanjutnya.

Perasaan senang pun dirasakan oleh Virgoun. Sebab, secara dua tahun berturut-turut banyak orang yang ingin tahu soal dirinya begitu juga dengan lagunya.

"Semenjak gue solo mungkin gue lebih banyak ya, ya ngasih tahu orang kalau gue family man kaya gitu-gitu ya. Dan gue lebih suka ngeluarin karya gue si, makannya gue jarang banget masuk infotainment, beneran gue paling males," pungkasnya.
(hnh/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed