DetikHot

celeb

Kerap Ditegur Denny Sumargo, Dita Soedarjo: Mungkin Aku Kebule-bulean

Minggu, 16 Des 2018 15:00 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Kerap Ditegur Denny Sumargo, Dita Soedarjo: Mungkin Aku Kebule-bulean Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Denny Sumargo dan Dita Soedarjo memutuskan untuk membatalkan rencana pernikahan mereka. Belakangan terungkap, bahwa keduanya sudah tak cocok sejak awal.

"Iya karena memang visi misinya nggak sama, karakter kita nggak bisa ketemu terlalu berbeda background," ujar Denny Sumargo saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (15/12/2018).

Salah satu perbedaan yang mencolok adalah soal budaya di keluarga masing-masing. Dita Soedarjo terbiasa dengan adat kebaratan, sedangkan Denny Sumargo sebaliknya.



Hal-hal yang dianggap Denny Sumargo salah, seringkali dipandang sebelah mata oleh Dita Soedarjo. Mantan pemain basket itu rupanya kerap menegur sang kekasih terhadap hal remeh temeh.

"Mungkin karena aku liberals, agak kebule-bulean, sangat modern. Dia yang very classic, bukan yang sekolah di luar negeri," kaya Dita Soedarjo saat ditemui di kesempatan yang sama.



"Iya aku Asian yang kebule-bulean, dikira aku nggak sopan. Padahal karena aku kebule-bulean, jadinya begitu aku nggak bisa palsu atau jadi orang lain," sambungnya lagi.

Meski telah putus, Denny Sumargo dan Dita Soedarjo menunjukkan kedewasaan mereka untuk tetal akrab. Menurut mereka, sudah tak berpasangan bukan berarti menutup tali persahabatan.

Tonton video 'Ini Alasan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo Batal Nikah':


(hnh/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed