DetikHot

celeb

Fahri Hamzah Nge-Tweet Century, Tompi Ingatkan Lagi Soal Minta Maaf

Minggu, 16 Des 2018 13:53 WIB  ·   Niken Purnamasari - detikHOT
Fahri Hamzah Nge-Tweet Century, Tompi Ingatkan Lagi Soal Minta Maaf Foto: Twitter Tompi
Jakarta - Baru saja beberapa waktu lalu Fahri Hamzah meminta maaf kepada Tompi gara-gara cuitan hoax Ratna Sarumpaet. Kini wakil ketua DPR itu kembali nge-tweet dan diingatkan lagi oleh Tompi.

Dalam cuitan terbaru, Fahri mengatakan banyak orang yang membuat cerita fiksi. Dia menyinggung soal skandal kasus Century dalam tweetnya itu.

"Gak habis2nya orang bikin fiksi tentang sesuatu yang bisa dinalar dan dilacak. Lalu presiden disuruh bIkin janji baru untuk memberantas korupsi yang sudah lebih 4 tahun mangkrak. Coba lacak dana #SkandalCentury aja deh yg sudah ada vonisnya incrackh. #HoaxSwiss," tulis Fahri, dilihat detikHOT, Minggu (16/12/2018).




Tompi menanggapi cuitan Fahri itu. Dia mengingatkan Fahri jangan terburu-buru mengomentari sesuatu. Dia juga menyinggung soal Fahri yang meminta maaf kepada dirinya beberapa waktu lalu.

"Bang fahri yang mulia, ada baiknya diam sebentar liat aja arahnya kemana. Nanti kecepetan koment dan ngeyel salah lagi kyk yg udah2. Masa mau minta maaf terus ntar wkwkkwwk. Sesekali jadilah pemberi maaf," sebut Tompi.



Sebelumnya, Fahri sempat meminta maaf kepada Tompi akibat cuitan hoax Ratna Sarumpaet. Dia jug merangkul Tompi sambil tertawa.
(nkn/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed