Disebut Suami Ketiga Risty Tagor, Achmad Rifai: Aku Kena Hoax Dahsyat

Komario Bahar - detikHot
Minggu, 16 Des 2018 13:13 WIB
Foto: Instagram @ristytagor
Jakarta - Pengacara Achmad Rifai bakal menindak tegas pihak yang menyebarkan hoax terkait dirinya disebut sebagai suami ketiga Risty Tagor. Dia berencana melaporkan pihak tersebut ke Bareskrim Polri.

Rifai mengatakan dirinya kena hoax yang luar biasa. Dia akan melaporkan pelaku dengan pasal pelanggaran Undang Undang ITE.

"Aku kena hoax dahsyat banget dan aku akan ambil langkah hukum dengan melaporkan ke Bareskrim Polri dengan pelanggaran Undang-Undang IT, menyebarkan berita bohong (hoax), fitnah dan perbuatan tidak menyenangkan," kata Rifai kepada detikHOT, Minggu (16/12/2018).



Rifai mengultimatum pihak yang menyebarkan hoax untuk meminta maaf dalam waktu tiga hari ke depan. Apabila tidak dilakukan, dirinya akan melapor ke Bareskrim.

"Namun saya akan beri waktu menyebarkan berita tsb 3 hari kerja untuk meminta maaf secara terbuka," sebut Rifai.




Nama sang pengacara ikut terseret setelah ada netizen yang mengaku sebagai tetangga jauhnya. Komentar netizen yang disebarluaskan oleh Lambe Turah itu seolah menjabarkan dan tahu pernikahan sang pengacara dengan Risty Tagor.

Netizen itu menuliskan bahwa Risty sudah menikah hampir dua tahun dengan seorang pengacara. Di lingkungannya sang pengacara sudah memperkenalkan Risty sebagai istrinya.

Tonton video 'Pengacara yang Dikabarkan Jadi Suami Risty Tagor Buka Suara':

[Gambas:Video 20detik]

(nkn/ken)
Debat Capres AS