detikHot

celeb

Kanye West Sebut Drake Ancam Dirinya dan Keluarga

Minggu, 16 Des 2018 12:39 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Kanye West kembali berseteru dengan Drake akhir-akhir ini. Hal itu dipicu karena ucapan Drake yang dinilai menyerang keluarga dari suami Kim Kardashian itu. Kanye pun meminta permohonan maaf dari Drake kepada dirinya dan keluarganya.

Drake awalnya mengkritik lagu Kanye bertajuk 'Lift Yourself' yang merupakan hasil kolaborasinya dengan Pusha-T, yang juga pernah menyerang Drake lewat lagu 'Infared' dan 'The Story of Adidon'.

Dan pada September lalu Kanye meminta maaf kepada Drake lewat Twitter-nya dan menawarkan persekutuan bersama dirinya dan tim lewat kalimat 'energi baik dan cinta' yang dituliskannya.



Namun belum lama ini Kanye justru kembali menyerang dengan banyak tweet yang dipicu dari pertanyaan Drake kepada dirinya itu.

"Drake mengirimkan sebuah permintaan untuk 'Say what's real'. Do you wanna clear?' tulis sebuah screenshot yang diunggah Kanye.

Kembali ke masa tahun 2009 lalu Drake merilis sebuah mixtape yang menjadi viral bertajuk 'So Far Gone'. Di dalamnya terdapat lagu 'Say What's Real' yang dinilai memakai irama dari lagu Kanye bertajuk 'Say You Will'.

Hal itupun kembali diungkit di mana dirinya dan Drake berseteru dan juga meminta pelantun 'In My Feelings' itu agar memberikan penjelasan.

"Simpan saja G, aku telah memberitahukannya (Drake) jangan memakai 350s (Adidas Yeezy Boost 350) saat berada di sekitarku," sepenggal bait dalam lagu 'No Stylist' di album French Montana.

"Masih butuh permintaan maaf karena membawa 350s dan mencoba untuk mengambil makanan dari mulut anak panutanmu," tweet Kanye.

Karena hal itu akhirnya Drake mencoba untuk menghubunginya dan Kanye pun menuliskan dalam tweetnya bahwa ia sudah berhasil membuat Drake menghubunginya. Namun ia kembali menuliskan dalam twitter bahwa dirinya diancam oleh Drake.




"Jadi Drake, jika sesuatu terjadi pada diriku ataupun seseorang dari keluargaku maka kau adalah tersangka utamanya. Jadi sudahi saja omongan sok jagoanmu itu," tulisnya.

Kanye pun tampak emosi dan menyebutkan bahwa tanpa dirinya Drake bukanlah apa-apa. Ia pun menyebut bahwa Drake sudah bertingkah di luar batas dengan mengancam orang yang mengalami ganguan mental (Kanye).

Sementara itu Drake tak memberikan respon apa-apa, di insta-storynya ia hanya mengunggah beberapa emoji tertawa.
(ass/nkn)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com