detikHot

celeb

Disebut Suami Baru Risty Tagor, Achmad Rifai Ultimatum Netizen

Minggu, 16 Des 2018 11:01 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Gus Mun/detikHOT Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Gara-gara komentar yang tersebar di akun gosip, pengacara Achmad Rifai diisukan jadi suami baru Risty Tagor. Achmad Rifai pun buka suara karena merasa namanya dicemarkan.

Achmad Rifai mengatakan akan mengambil langkah hukum untuk netizen yang mengaku sebagai tetangga jauhnya. Menurutnya, netizen itu telah menyebarkan komentar bohong.

"Kemungkinan saya akan ambil langkah hukum untuk melaporkan dugaan tindak pidana pencemaran nama baik dan pelanggaran undang undang ITE dengan membuat berita bohong," ucap Achmad Rifai kepada detikHOT, Minggu (16/12/2018).



Achmad Rifai pun memberikan waktu tiga hari untuk netizen yang mengaku sebagai tetangga jauhnya itu mencabut semua pernyataannya. Dia juga menuntut netizen tersebut meminta maaf secara terbuka.

"Saya kasih tiga hari bagi penyebar yang mengaku tetangga jauh untuk mencabut semua pernyataan dari berita bohongnya (hoax) di sosmed dan meminta maaf secara terbuka. Dan, apalagi tidak dengan terpaksa mengambil langkah hukum," tegasnya.

Nama sang pengacara ikut terseret setelah ada netizen yang mengaku tetangga jauhnya. Komentar netizen yang disebar luaskan oleh Lambe Turah itu seolah menjabarkan dan tahu pernikahan sang pengacara dengan Risty Tagor.




Netizen itu menuliskan bahwa Risty sudah menikah hampir dua tahun dengan seorang pengacara. Di lingkungannya sang pengacara sudah memperkenalkan Risty sebagai istrinya.

Netizen itu juga menyebut nama Rifai sebagai pengacara asal Jombang yang menikahi Risty Tagor. Konon Risty juga menjadi istri kedua sang pengacara.

"Ini si Risty menikah sama tetanggaku sih. tapi tetangga jauh. Dia pengacara asal Jombang. Namanya Rifa'i.. benar gak," tulis netizen itu.

Netizen itu membeberkan istri pertama dari pengacara tersebut telah menyetujui suaminya menikah lagi dengan Risty. Bahkan Risty pernah diajak buat bertemu keluarga pengacara.

Tonton video 'Pengacara yang Dikabarkan Jadi Suami Risty Tagor Buka Suara':

[Gambas:Video 20detik]


(pus/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed