detikHot

celeb

Ada Buah Hati, Risty Tagor Tak Bisa Sembunyikan Pernikahan Ketiganya

Minggu, 16 Des 2018 10:49 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Palevi S/detikHOT Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Risty Tagor tak bisa lagi menyembunyikan suami ketiganya dari publik. Sebab dari pernikahan tersebut, keduanya sudah dikaruniai seorang anak.

"Kan ada anaknya, masa anaknya diumpetin," ujar kuasa hukum Risty Tagor, Ina Rachman saat menggelar konferensi pers, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (15/12/2018).

Hal itu bermula dari unggahan Risty Tagor di Instagramnya yang memperlihatkan tiga orang anaknya. Gara-gara itu, banyak yang bertanya siapa bapak dari anak terakhirnya itu. Bahkan mantan istri Stuart Collin itu sempat dituduh hamil di luar nikah.



Tak ingin berita menjadi simpang siur, Risty Tagor langsung mengklarifikasinya lewat Instagram. Ia mengatakan memang sudah menikah setahun yang lalu. Dan pria tersebut diketahui adalah seorang pengacara.

"Gini, apapun kondisi orangtuanya, seorang anak itu nggak dapat disalahkan, karena si anak ini lahir dari buah cinta orangtuanya ya. Kalau ditutup-tutupin nanti jadi fitnah juga," ujar Ina Rachman.



Lantas kenapa tak dari awal Risty Tagor mengungkapkan kepada publik kalau dirinya memang sudah menikah lagi?

"Itu kembali dari Risty ya, dia yang mau menjalani pernikahan seperti itu, itu hak Risty. Kalau dibilang bukan suatu kewajiban juga mengumumkan, nggak juga, nah tapi setelah kehadiran anak, anak ini akan menjadi fitnah kalau memang tidak diketahui anak ini adalah hasil dari pernikahan," pungkas Ina Rachman.

Namun dibalik itu semua, ada kabar kalau Risty Tagor menjadi istri kedua. Belum diketahui secara pasti kebenarannya.

Tonton video 'Pengacara yang Dikabarkan Jadi Suami Risty Tagor Buka Suara':

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed