detikHot

celeb

Jennifer Lawrence Bantah Punya 'Hubungan' dengan Harvey Weinstein

Minggu, 16 Des 2018 09:48 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Dok. Getty Images Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Kasus produser kenamaan Hollywood, Harvey Weinstein terus bergulir. Kali ini bintang 'Hunger Games' Jennifer Lawrence justru dituduh mempunyai 'hubungan' spesial dengan Weinstein.

Ia menolak tuduhan pernah dilecehkan maupun melakukan hubungan seksual dengan Weinstein.

"Hati saya hancur bersama perempuan yang menjadi korban dari Harvey Weinstein. Aku tidak pernah punya hubungan apapun kecuali hubungan profesional dengannya," ujar Lawrence seperti dilansir dari E! Online, Minggu (13/12).



Kabar mengenai tuduhan tersebut bermula dari seorang perempuan anonim yang menuduh Weinstein punya hubungan spesial dengan Lawrence. Menurut perempuan yang menjadi sumber, Weinstein pernah berkata mengenai aktris 'Red Sparrow' tersebut.

"Aku pernah tidur dengan Jennifer Lawrence dan kerap bertemu untuk berkencan. Dia baru saja memenangkan Oscar," ujar pengakuan perempuan tersebut.

Kabar yang tersebar itu membuat Lawrence angkat bicara dengan membantahnya. Dia pun menuturkan, "Ini adalah contoh lain dari taktik pemangsa dan kebohongan yang dia lakukan untuk memikat perempuan yang tak terhitung jumlahnya."



Sebelum berita ini tersebar, Lawrence juga pernah membantah soal pelecehan seksual yang dilakukan Weinstein sepanjang mereka bekerja sama. Kasus tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Harvey Weinstein ini mencuat sejak tahun lalu dan menimbulkan gerakan #MeToo.

Sejumlah bintang Hollywoord buka suara mengenai Weinstein. Di antaranya adalah Rose McGowan yang begitu vokal menyuarakan tindak pelecehan yang ia alami dari sang produser. Selain itu, ada pula Angelina Jolie, Gwyneth Paltrow, dan Mira Sorvino yang mengungkap pengalamannya.
(tia/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com