detikHot

celeb

Dewi Sandra: Poligami Kalau Dibahas, Muka Bisa Pucat

Minggu, 16 Des 2018 09:37 WIB Niken Purnamasari - detikHot
Foto: Palevi/ detikHOT Foto: Palevi/ detikHOT
Jakarta - Dewi Sandra bicara tentang poligami. Dia menyebut topik tersebut menjadi pembahasan yang sensitif dan kerap jadi perdebatan.

Topik poligami tersebut dibahas Dewi Sandra di Instagram. Dia mengatakan mengenal beberapa teman yang menjalani poligami maupun yang tidak. Dewi memberikan contoh dari keduanya tentang kehidupan mereka.

"Selalu menjadi topik panas kaum Hawa... kalo dibahas muka bisa pucet, kepala cenat cenut, jantung dag dig dug. Apakah saya setuju dengan poligami... ya gimana ya... kalo ngga setuju saya tau saya akan berhadapan dengan siapa," tulis Dewi Sandra, dilihat detikHOT, Minggu (16/12/2018).



"Lagi pula saya kenal sosok yang menjalankan poligami dan semuanya baik2 saja... at the same time kenal juga dengan teman yang menjalankan poligami yang benar2 stress. Saya kenal dengan suami istri yang tidak berpoligami tapi ujung2nya berakhir juga dan pasangan yang menjalankan pernikahan adem ayem dan bahagia," lanjutnya.

Dewi Sandra mengatakan berhasil atau tidaknya rumah tangga yang melakukan poligami bergantung pada niat dan ilmu. Dia kemudian menampilkan kutipan dari ustaz Abu Bassam Oemar Mita.

"Berhasil atau tidak dalam berumah tangga mau poligami atau tidak tergantung niat dan ilmu. Dan sumber dari segala ilmu adalah dari Yang Maha Tau. Jika tidak paham maka kita wajib belajar (ini terlebih untuk diri saya yang fakir ilmu)... semoga langkah2 hidup kita selalu diterangi dengan HidayahNya. Ill quote guru kita ustad @oemar_mita karena point "jlebnya" ini : "kalo Allah Yang Maha Tau berani kita salahkan maka siapa yang benar?" katanya.
(nkn/iy)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com