detikHot

celeb

Denny Sumargo Tegaskan Postingan Ibunda di Instagram Bukan untuk Dita Soedarjo

Minggu, 16 Des 2018 07:44 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Noel/detikHOT Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Isu perseteruan Dita Soedarjo dan ibunda Denny Sumargo, Meiske Sumargo, santer diberitakan. Banyak yang menduga Meiske sengaja menyindir habis mantan calon menantunya itu di media sosial.

Tak tahan dengan spekulasi publik yang terus berkembang, Denny Sumargo angkat bicara. Aktor film 5 Cm itu memastikan tulisan di Instagram sang ibu bukan ditujukan untuk Dita Soedarjo.

"Dan apa yg dia omongin tadi saya lanjutin aja. Mengenai bipolar atau apa segala macam, bukan buat dia (Dita)," ujar Denny Sumargo saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (15/12/2018).



"Seriously. Dia lagi bahas tentang gangguan bipolar dan gangguan psikologi, ada dokternya," sambungnya lagi.

Denny Sumargo mengaku sempat memperingati ibunya untuk tidak menulis apapun di Instagram. Namun sayang, peringatan itu tak digubris sama sekali.

"Tadi saya ngomong, udah saya cek, saya bilang kalau itu jangan diposting dulu. Suasana lagi panas dan itu yang terbaik. Namanya mama saya ini kasihan, dia cuma tamatan SD," ungkap Denny Sumargo.



Meiske Sumargo pun telah mengklarifikasi perkataannya di Instagram. Dia memastikan bahwa hal itu tidak ada hubungannya dengan Dita Soedarjo.

Dita Soedarjo pun menghargai perkataan Meiske dan mengunggah ulang klarifikasi itu di Instagram Story-nya. Hal tersebut pun menjadi bukti keduanya tak terlibat konflik apapun.

Tonton video 'Penjelasan Denny Sumargo Soal Rumor Ribut Dita dan Ibunya':


(hnh/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed