detikHot

celeb

Cerita Aliando Sempat Berniat Jelek, Jadi Musisi Cuma untuk Terkenal

Sabtu, 15 Des 2018 15:12 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -
Artis Aliando sempat vakum beberapa lama sebelum akhirnya bintangi film 'Asal Kau Bahagia'. Ada hal yang membuatnya sadar soal berkarier.

"Ada satu orang teman gue nyeletuk ah nggak punya pendirian lo. Itu yang membuat gue berubah," aku Aliando kepada detikHOT, di Mampang, Jakarta Selatan.

Enggan menyebutkan teman yang memberikannya teguran itu, Aliando berusaha untuk mengubah dirinya jadi lebih baik. Dia mengaku hanya butuh waktu sendiri untuk berpikir dan mencari referensi berkarier.



"Semoga jadi lebih baik. Gue berusaha untuk jadi lebih baik. Sendiri aja mikir, yang penting gue butuh sendiri," ucapnya.

Saat namanya moncer diusia 16 tahun dalam memerankan Digo di sinetron 'Ganteng-ganteng Serigala', Aliando juga menjajal dunia musik. Malah beberapa kali cowok yang akrab disapa Ali itu menggelar mini konser. Tapi karier bermusik Aliando tak terdengar.



"Waktu itu niat gue jelek. Gue waktu itu jadi musisi cuma mau jadi terkenal bukan bikin musik. Sebenernya setelah gua renungin, musik itu adalah sebuah pesan. Nggak bisa lo main musik cuma hanya ingin terkenal," aku Aliando.

"Terkenal itu bonus, harusnya yang penting main musik itu ikhlas. Karena kita kan senang bukan cuma karena ditonton orang tapi kerena kita suka musik," pungkasnya.


Tonton video: ''Asal Kau Bahagia'', Romansa Remaja dengan Perpaduan Kompleks Tokoh Protagonis

[Gambas:Video 20detik]




(pus/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com