detikHot

celeb

Batal Nikah dengan Dita, Denny Sumargo Ungkap karena Tak Nyambung Soal Ini

Sabtu, 15 Des 2018 08:02 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Instagram/@ditasoedarjo Foto: Instagram/@ditasoedarjo
Jakarta - Denny Sumargo akhirnya angkat bicara terkait kandasnya hubungan dengan Dita Soedarjo. Dia mengatakan putus dengan sosialita cantik itu karena ada perbedaan visi dan misi.

Butuh waktu enam bulan bagi Denny Sumargo dan Dita untuk mempertimbangkan hubungan mereka. Apalagi keduanya telah bertunangan dan bersiap melangsungkan pernikahan.

"Kemarin itu setelah 6 bulan mempertimbangkan, visi misinya kok nggak nyambung-nyambung. Saya ulur-ulur waktu, nggak nyambung-nyambung. Saya juga nggak enak lah sama keluarganya Dita," kata Denny saat dihubungi, Jumat (14/12/2018).



"Jadi saya pikir ini gimana ya? Mau nggak mau yang dilihat kan laki-lakinya ya. Akhirnya saya dengan berat hati, Ditanya ya namanya cewek, saya bilang sama dia, saya akan tetap mengawal proses lewat ini saya temenin," lanjutnya.

Soal perbedaan visi dan misi, sebelumnya juga telah disinggung oleh Dita. Dia mengatakan ada cekcok terkait hal itu.



"Apa ya? Kami memang beda visi dan misi. Kemudian, untuk membuat langkah kedepan, kami selalu berbeda. Tapi, kami selesai (putus) secara baik-baik kok. Densu adalah pria yang baik," jelas Dita di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (14/12/2018).


Tonton juga video 'Ada Pertikaian Dita Soedarjo dengan Ibunda Denny Sumargo?':

[Gambas:Video 20detik]


(fbr/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com