detikHot

celeb

Giring Ganesha Izin Nikah Lagi ke Istri, Wah Beneran Nih?

Jumat, 14 Des 2018 17:02 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Cynthia dan Giring (Hanif Hawari/detikHOT) Foto: Cynthia dan Giring (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Giring Ganesha membuat postingan yang mengejutkan di Instagram. Ada sebuah video singkat yang diunggahnya berjudul 'Giring Ganesha Mau Nikah Lagi?'.

Caption yang ditulis vokalis 'Nidji' itu juga membuat tanda tanya besar untuk para netizen. "@cynthiaganesha izinkan aku menikah lagi," katanya saat dikutip detikHOT, Jumat (14/12/2018).

Video itu tentu mengejutkan. Tapi ternyata Giring hanya membuat prank ke Cynthia. Pelantun 'Hapus Aku' itu menjelaskan maksud membuat rekaman tersebut lantaran dirinya menentang adanya poligami.

Dalam video di Instagram, Giring berpura-pura meyakinkan Cynthia kalau dirinya ingin menolong orang dengan menikah lagi. Namun hal itu disambut tangis oleh istri tercinta.

"Jika poligami bertujuan untuk mewujudkan keadilan. Inikah keadilan bagi para perempuan? Saya Giring Ganesha berdiri di sini sebagai seorang anak yang mencintai ibu saya, sebagai seorang suami yang mencintai istri saya, sebagai seorang ayah yang mencintai anak-anak, saya sangat menentang dengan perilaku poligami. Dan bersama PSI akan selalu berkomitmen untuk melindungi perempuan Indonesia," katanya di tengah-tengah video yang menunjukkan sedang kampanye dalam pemilihan Caleg 2019.


Di akhir video, Giring Ganesha mengatakan ke Cynthia bahwa soal menikah lagi itu hanya candaan saja. Namun sepertinya Cynthia sudah terlanjur sedih sekali atas candaan Giring.

"Sabar, sabar, sabar. Lihat tuh ada kamera tuh ya. Tuh kamera satu. Kamera dua," ujar Giring.

"Nggak ah, nggak lucu," timpal Cynthia.


Tonton video: Waduh! Giring Mau Poligamiin Istri?

[Gambas:Video 20detik]




Postingan Giring Ganesha itu pun membuat netizen sempat khawatir. Setelah mengetahui hal itu hanya prank, mereka langsung tertawa karena aksi Giring.

"Omg gw yg udh nyesek giring, asemmm, udh gw mau timpuk luu aseliiii hahaha," komen Nafa Urbach.

"Aku udah nangis pas Tya bilang 'katanya kamu yg mau lindungin aku pas ayah gak ada' keselll. Tapi untung cuma prank," sahut Naysilla Mirdad.

[Gambas:Instagram]


(mau/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com