6 Kisah Cinta Dita Soedarjo dan Denny Sumargo hingga Berujung Putus

Niken Widya Yunita - detikHot
Jumat, 14 Des 2018 16:25 WIB
Kisah Cinta Dita Soedarjo dan Denny Sumargo hingga Berujung Putus (Foto: Instagram @matahatigraphy)
Jakarta - Kisah cinta sosialita Dita Soedarjo dan Denny Sumargo dramatis. Keduanya kerap tidak malu-malu menunjukkan kemesraan di depan umum.

Dari saat bertemu, pacaran, hingga lamaran. Lamaran yang digelar pun mewah. Namun kini kisah cinta mereka berakhir.

Mereka pun memutuskan untuk pisah baik-baik. Berikut kisah cinta Dita Soedarjo dan Denny Sumargo.

1. Bertemu karena Pekerjaan

Denny Sumargo menceritakan awal mula dirinya kenal dengan pengusaha Haagen Dazs Indonesia itu karena pekerjaan. Dita yang merupakan seorang pengusaha ingin membuat sebuah video, diajukan nama Denny Sumargo oleh sang sutradara.

2. Teman Jadi Cinta

Lama tak bertemu keduanya kembali bertatap wajah saat menghadiri acara amal. Diketahui Dita memang sering datang ke acara amal.

Dita mengajak Denny untuk hadir dalam sebuah acara di yayasan miliknya. Dari sanalah kisah cinta keduanya terbentuk.

Dari sanalah pria yang kerap disapa Densu ini berteman dengan Dita dan kisah cinta keduanya mulai terjalin.

3. Denny Menghilang 4 Bulan

Denny sempat menghilang selama 4 bulan usai tahu bahwa Dita Soedarjo anak seorang pengusaha terkenal. WhatsApp dan DM Dita pada Denny tidak dibalas.

Menurut Denny, dia takut karena Dita merupakan pengusaha terkenal. Denny menghilang untuk berpikir.



4. Tunangan

Dita Soedarjo dan Denny Sumargo bertunangan pada Agustus 2018. Denny sempat dicibir oleh netizen karena dianggap mau menikahi Dita karena harta. Masa lalu Denny juga kerap dibanjiri kritik.

Pada acara itu, Denny hanya memberikan seserahan tanpa ada prosesi tukar cincin layaknya orang bertunangan. Acara tunangan itu berlangsung mewah dan dihadiri Presiden ketiga RI, BJ Habibie.

5. Foto Prewedding Mesra

Setelah tunangan, keduanya berfoto prewedding dengan tema outdoor. Tema outdoor sesuai dengan aktivitas favorit Denny.

Dita dan Denny berfoto romantis dengan latar dedaunan yang disinari cahaya matahari. Tatapan Denny sambil memegang dagu Dita bisa membuat yang melihat foto ini merasakan cinta keduanya.

6. Putus

4 Bulan setelah tunangan, asmara Dita Soedarjo dan Denny Sumargo putus. Pernikahan yang sudah dirancang dan persiapannya sampai 50 persen harus dibatalkan.

Ada beberapa isu yang menyelimuti batalnya pernikahan mereka. Soal isu selingkuh, Dita mengungkapkan penyebab hubungan asmaranya dengan Denny harus berakhir bukan karena faktor orang ketiga. Bahkan Dita mengunggah kata-kata bijak yang membuatnya semakin dekat dengan Tuhan.

Denny Sumargo juga masih diterjang status sosial dengan Dita Soedarjo. Denny dianggap tidak layak bersanding dengan Dita berasal dari cucu konglomerat.



Tonton video: Ada Pertikaian Dita Soedarjo dengan Ibunda Denny Sumargo?

[Gambas:Video 20detik]



(nwy/ken)