Dikatain Jelek, Anak Mayangsari Balas dengan Kata Menohok

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 14 Des 2018 12:51 WIB
Foto: anak mayangsari
Jakarta - Khirani Trihatmodjo, anak Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo bertambah dewasa. Dia pun termasuk aktif di Instagram.

Mengisi waktu luangnya, Khirani membuka sesi tanya jawab di Instagram. Sayang, ada saja mulut jahil netizen yang mengajukan pertanyaan tidak sopan kepada Khirani.

"Kok jelek? Lebih cantik anaknya ingrid kansil (zianka amorrotte)??" tulis salah satu followernya seperti dilihat detikHOT, Jumat (14/12/2018).



Dibandingkan dengan Putri Ingrid Kansil tak lantas membuat Khirani marah. Dara berusia 12 tahun itu justru membalas komentar netizen itu dengan kata-kata yang bijak.

"Ya kita semua manusia punya kemampuan dan kelebihan sendiri sendiri. Klo saya gak cantik ya gpp juga. kita ber2 juga org yg beda bukan org yg sama jadi mungkin kelebihan dia melebihi gw tapi ya manusia memang tidak sempurna so thx for ur opinion," balas perempuan bernama lengkap Khirani Siti Hartina Trihatmodjo itu lengkap dengan emoji tersenyum.



Melihat balasan Khirani ada netizen yang bertanya bagaimana bisa dia sangat baik. Padahal sudah diperlakukan tidak baik.

"Aku gak sebel bcz there's no point of hting yg lain sih.ngomong itu gak dibayar jadi ya gpp klo gw dikatain jelek or whatsoever karena that's their opinion and gw gak bisa ngapa ngapain so maklum," ungkap putri semata wayang Mayangsari itu. (pus/ken)