DetikHot

celeb

Wkwkwk! Ucapan Romantis Tora ke Mieke Amalia Bikin Ngakak

Jumat, 14 Des 2018 07:46 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Wkwkwk! Ucapan Romantis Tora ke Mieke Amalia Bikin Ngakak Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Ada-ada saja tingkah Tora Sudiro pada sang istri, Mieke Amalia. Tora punya ungkapan romantisnya sendiri pada Mieke yang bisa dibilang tak biasa.

Baru-baru ini ia pun mengunggahnya di Instagram. Pemeran Indro di 'Warkop DKI Reborn' ini mengaku rindu pada Mieke.

Sayang, jadwal pekerjaan di antara keduanya yang padat membuat mereka sulit menghabiskan waktu bersama.

Wkwkwk! Ucapan Romantis Tora ke Mieke Amalia Bikin NgakakFoto: (Repro IG/Tora Sudiro)


"Jauh di mata dekat di handphone..Pengennya sih kayak waktu pacaran..Nempeeel terus. Tapi ternyata hidup ngga seperti itu.. Walau terpisah oleh pekerjaan, kamu di Cibubur, aku kerja deket rumah, aku pingin kamu tau, kalo ujan jangan lupa pake payung," kata Tora seperti dilihat detikHOT, Jumat (14/12).

Ungkapan romantis itu diunggah bersama foto dirinya dan Mieke. Mieke pun merespons ucapan romantis sang suami.

Alih-alih berterima kasih, Mieke malah membalasnya dengan kata-kata yang tak kalah lucu.


"@t_prasudi_ro kenapa pemilihan potonya yg itu sih," kata Mieke seakan tak terima dengan menyematkan emoticon tertawa.

Tora dan Mieke dikenal sebagai salah satu pasangan artis yang jauh dari isu miring. Keduanya sempat diterpa masalah beberapa waktu lalu saat Tora ditangkap karena pemakaian Dumolid.

Namun kini, Tora telah bebas. Keduanya aktif tampil di layar lebar maupun layar kaca.


(doc/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed