detikHot

5 Berita Terpopuler

Bahagia Ovi Sovianti Pindah Agama, Tangis Arumi Bachsin di Pemakaman Adik Ipar

Jumat, 14 Des 2018 07:10 WIB Niken Purnamasari - detikHot
Foto: (Desi/detikhot) Foto: (Desi/detikhot)
Jakarta - Sepanjang Kamis (13/12/2018) sejumlah peristiwa penting dan menarik dari dunia hiburan terjadi. Anda ketinggalan berita? detikHOT telah merangkumnya untuk Anda.

Mulai dari soal meninggalnya adik ipar Arumi Bachsin, Eril Dardak hingga bla-blakan Ovi Sovianti usai pindah agama. Berikut rangkuman lima berita terpopuler detikHOT:


1. Usai Blak-blakan Pindah Agama, Ovi Sovianti dan Suami Ngaku Bahagia

Bahagia Ovi Sovianti Pindah Agama, Tangis Arumi Bachsin di Pemakaman Adik IparFoto: Ovi Sovianti dann Franky / Gabriella Wijaya



Pernikahan Ovi Sovianti dan suaminya, Franky Ilham Roring disorot tajam. Penyebabnya karena eks Duo Serigala itu menikah awalnya secara Islam, tapi tak lama kemudian pindah keyakinan ke Kristen.

Pelantun 'Abang Goda' itu sudah sedikit blak-blakan soal alasanpindah keyakinan di acara Netijen Trans TV baru-baru ini.

Menurut Franky, keinginan pindah agama Ovi yang selama ini memeluk Islam tidak ada intervensi dari mana pun. Kejadian itu terasa magis.

"Awalnya aku mualaf, terus ada kejadian luar biasa ke Ovi (yang buat pindah keyakinan)," ungkap Franky di acara Netijen Trans TV.


2. Hotman Paris Geram Ada Cewek Ngaku Ditaksir Olehnya

Bahagia Ovi Sovianti Pindah Agama, Tangis Arumi Bachsin di Pemakaman Adik IparFoto: Yuni Ayu-detikcom



Hotman Paris mendadak geram di Instagram. Hal itu karena sang pengacara kondang itu disebut menaksir seorang cewek.

Hotman pun tak memberikan inisial perempuan yang mengaku ditaksir olehnya. Di Instagram, dia hanya menuangkan keluhannya terhadap perempuan tersebut.

"Mana mungkin aku naksir kamu? Ini jauh lebih cantik dan kaya lagi!" tulis Hotman Paris di media sosial sambil memajang postingan bersama chef seksi Puput Carolina, saat dilihat detikHOT, Kamis (13/12/2018).


3. Arumi Bachsin Tak Henti Menangis Lihat Adik Ipar Dimakamkan

Bahagia Ovi Sovianti Pindah Agama, Tangis Arumi Bachsin di Pemakaman Adik IparFoto: Hanif Hawari/detikHOT



Adik ipar Arumi Bachsin, Eril Ario Listianto Dardak meninggal dunia. Arumi pun tak bisa menyembunyikan kesedihannya dan terus menangis.

Pantauan detikHOT, Kamis (13/12/2018) jenazah Eril dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Para pelayat yang hadir pun memadati pusara yang sudah dibuat.

Suami Arumi Bachsin, Emil Dardak yang merupakan kakak dari Eril terlihat sangat tegar. Ia ikut menggotong jenazah Eril dari ambulans hingga dikebumikan. Meskipun terlihat tegar, namun sesekali Emil terlihat mengusapkan air matanya.


4. Angbeen Rishi Ungkap Penyebab Kisruh dengan Ibu Kandung

Bahagia Ovi Sovianti Pindah Agama, Tangis Arumi Bachsin di Pemakaman Adik IparFoto: Ferbiyantino Nur Pratama


Angbeen Rishi sudah resmi dilamar Adly Fairuz. Keduanya akan menikah pada Lebaran 2019. Namun di antara kabar bahagia itu ada sedikit kisah kurang mengenakkan. Angbeen dan Adly dianggap durkaha pada ibu kandung Angbeen.

Saat ditemui di kawasan Cimanggis, Angbeen menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Meski tak gamblang, Angbeen menjelaskan garis besar masalah yang terjadi.

"Saya tidak mau membuka ini karena ini aib keluarga saya. Saya terlahir sebagai seorang muslim, ayah saya juga muslim. Ayah dan ibu saya bercerai kemudian ibu saya berpindah agama," buka Angbeen.


5. Kesalnya Ussy Sulistiawaty saat Bertemu Pembully Anaknya

Bahagia Ovi Sovianti Pindah Agama, Tangis Arumi Bachsin di Pemakaman Adik IparFoto: Noel/detikFoto



Ussy Sulistiawaty tampak kesal saat bertemu dengan pelaku yang membully anaknya, Shakeela Eleanor Ameera. Ibu empat anak itu bahkan sempat menyilangkan kedua tangannya di atas dada.

Usai bertemu di ruang penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, raut wajah Ussy terlihat sangat kesal. Keduanya pun langsung menemui awak media yang sudah menunggunya dari tadi.

Noviandra (29), seorang ibu beranak satu itu datang jauh-jauh dari Pemalang, Jawa Tengah untuk memintai maaf kepada Ussy. Dia mengaku sama sekali tidak bermaksud menjelek-jelekkan anaknya dengan Andhika Pratama itu.



(nkn/ken)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com