DetikHot

celeb

Salah Satu Pembully Anak Minta Maaf, Ussy: Proses Hukum Tetap Jalan

Kamis, 13 Des 2018 18:23 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Salah Satu Pembully Anak Minta Maaf, Ussy: Proses Hukum Tetap Jalan Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Ussy Sulistiawaty akhirnya bertemu dengan salah satu pelaku yang membully anaknya. Orang tersebut bernama Noviandra.

Novi menyerahkan diri dan bersikap kooperatif untuk bertemu Ussy Sulistiawaty. Setelah tahu dirinya dilaporkan, ia men-DM istri Andhika Pratama itu untuk bertemu dan meminta maaf.

"Saya mau ngucapin banyak-banyak minta maaf sama Mba Ussy. Saya ke sini buat itikad baik," ujar Noviandra saat ditemui di Krimsus Polda Metro Jaya, Kamis (13/12/2018).



Ussy Sulistiawaty yang mendengar langsung pernyataan itu mengaku telah memaafkan pelaku. Namun, ia memastikan proses hukum akan tetap berjalan.

"Ya saya sih dari dia DM itu sudah maaf-maafin saja ya. Cuma karena kan sudah masuk laporan, jadi harus tetap diproses," sambung Ussy Sulistiawaty dalam kesempatan yang sama.



Noviandra mengaku menuliskan komentar di Instagram sang artis soal anak ketiga Ussy Sulistiawaty, Elea. Pelaku menyebut Alea berparas cantik tetapi tidak cocok menjadi anak Ussy, hanya pantas menjadi anak Andhika Pratama.


Tonton video: Nyesal, Pelaku Pembully Minta Maaf ke Ussy Sulistiawaty

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed