DetikHot

celeb

Dewi Perssik Kembali Sindir Orang-orang yang Ingin Ngetop di Instagram

Kamis, 13 Des 2018 17:08 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Dewi Perssik Kembali Sindir Orang-orang yang Ingin Ngetop di Instagram Foto: Dewi Perssik (Ismail/detikFoto)
Jakarta - Dewi Perssik kembali menuliskan kata-kata pedas terkait orang-orang yang ingin ngetop di Instagram. Pedangdut itu mengaku miris atas kondisi itu.

Dewi membandingkan dengan zamannya dulu. Pedangdut yang memiliki goyangan gergaji itu merasa butuh perjuangan berat untuk bisa terkenal.

"Jaman sekarang ini kalau mau terkenal dan ngartis itu gampang bgt yaaa @kpipusat tinggal colek artis terkenal dg fitnah tanpa klarifikasi berimbang sudah masuk acr tv, enak bgttt," tulis Dewi Perssik di Instagram, saat dikutip detikHOT.

"Ga kyk jaman sy, harus punya album atau minimal ada karyanya yg sdh terAKUI masyarakat baru diundang tv. Salam sayang semangat beraktivitas menjemput rezeki barokah," lanjutnya.


Istri Galih Ginanjar, Kumalasari, juga ikut mengomentari postingan Dewi Perssik. Dia sangat setuju dengan tulisan Dewi soal orang yang ingin terkenal dengan cara instan.

"Hahaha bikin gara2 biar makin ngartis bknnya booming malah boosyou. Ga ngerasain perjuangan gmn susah payah kt bertahun2 dr nol di gojlok ampe bs jd artis sebenarnya. Semangat adikku syg," katanya.


(mau/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed