detikHot

celeb

Arumi Bachsin Tak Henti Menangis Lihat Adik Ipar Dimakamkan

Kamis, 13 Des 2018 16:29 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Hanif Hawari/detikHOT Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Adik ipar Arumi Bachsin, Eril Ario Listianto Dardak meninggal dunia. Arumi pun tak bisa menyembunyikan kesedihannya dan terus menangis.

Pantauan detikHOT, Kamis (13/12/2018) jenazah Eril dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Para pelayat yang hadir pun memadati pusara yang sudah dibuat.

Suami Arumi Bachsin, Emil Dardak yang merupakan kakak dari Eril terlihat sangat tegar. Ia ikut menggotong jenazah Eril dari ambulans hingga dikebumikan. Meskipun terlihat tegar, namun sesekali Emil terlihat mengusapkan air matanya.



Semua pelayat khususnya keluarga juga menangis haru melepas Eril ke tempat peristirahatan terakhir. Tak terkecuali Arumi Bachsin.

Terlebih saat jenazah Eril hendak dikebumikan. Tangisan Arumi makin pecah dan saling balapan dengan mertuanya, Sri Widayanti yang merupakan ibunda Eril dan suaminya, Emil Dardak.

Sesekali, Arumi terlihat ditenangkan oleh keluarga dan diusap-usap punggungnya agar bisa tegar menghadapi kenyataan.

Eril Ario Listianto Dardak ditemukan sudah tak bernyawa di kamar indekosnya di Jalan Dago Asri I No 25 Kota Bandung pada Rabu (12/12/2018) siang. Jenazah mahasiswa jurusan Teknik Kelautan ITB ditemukan dengan wajah tertutup plastik.

Saat itu petugas kebersihan mengetuk kamar Eril sebanyak tiga kali namun yang bersangkutan tidak merespons. Hingga kini, belum diketahui secara pasti apa penyebab Eril meninggal dunia. Pihak keluarga juga menolak melakukan autopsi terhadap jasadnya.
(hnh/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com