DetikHot

celeb

Arumi Bachsin Ungkap Kesedihan atas Meninggalnya Adik Ipar

Kamis, 13 Des 2018 15:09 WIB  ·   Niken Purnamasari - detikHOT
Arumi Bachsin Ungkap Kesedihan atas Meninggalnya Adik Ipar Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -
Arumi Bachsin mengungkapkan kesedihan atas meninggalnya adik ipar, Eril Arioristanto Dardak. Dia mengunggah foto Eril di akun media sosial.

Dilihat detikHOT di Instagram Stories Arumi, Kamis (13/12/2018), istri Emil Dardak itu mengunggah dua foto Eril. Satu foto saat Emil berfoto dengan Eril. Sementara foto lainnya yakni foto Eril Dardak yang diberi dengan emoji 'love'.

Sebelumnya sang suami juga memposting foto Eril di Instagram untuk mengucapkan duka. Emil mengungkapkan dirinya bangga memiliki adik seperti Eril.



"Adik kesayanganku terlihat baik. Aku bersyukur atas bantuan besarmu terhadapku tapi aku belum sempat mengatakannya kepadamu. Aku sangat bangga kepadamu. Aku sayang padamu," kata Emil.

Eril ditemukan sudah tak bernyawa di kamar indekosnya di Jalan Dago Asri I No 25 Kota Bandung pada Rabu (12/12/2018) siang. Saat itu petugas kebersihan mengetuk kamar Eril sebanyak tiga kali namun yang bersangkutan tidak merespons.



Jenazah mahasiswa jurusan Teknik Kelautan ITB itu kini tengah disemayamkan di rumah duka di Jakarta Timur. Ia dimakamkan di Pemakaman Tanah Kusir.

(nkn/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed