detikHot

celeb

Cerai dari Nafa, Zack Lee Akui Pacaran Lagi tapi Tak Lama

Kamis, 13 Des 2018 07:45 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Zack Lee dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan setelah bercerai dari Nafa Urbach. Ia kerap menyebut perempuan-perempuan tersebut hanyalah teman.

Akan tetapi, baru-baru ini ia mengungkapkan pengakuan lain. Setelah cerai, bintang 'Buffalo Boys' ini mengaku sempat menjalani hubungan asmara tetapi hubungan itu tak bertahan lama.

"Habis cerai, sempet ada pasangan. Ada cuma udah putus," ujarnya saat ditemui di SCBD, Jakarta Pusat.

Hal ini seperti menjawab rumor kedekatan Zack dengan beberapa perempuan beberapa waktu lalu. Ada nama seperti Manohara, Rahma Azhari hingga Nova Eliza yang dikabarkan dekat dengan Zack.


Nova Eliza sempat mengungkapkan dirinya hanya berteman dengan mantan suami Nafa Urbach itu.

"Intinya (saya) berteman baik dengan siapapun," jawab Nova saat ditemui di sebuah premiere film beberapa waktu lalu.

Sementara Rahma Azhari menyangkal pernah memiliki hubungan dengan Zack Lee setelah ia bercerai. Rahma mengatakan Zack adalah pria yang pernah menjalin asmara dengannya dulu sebelum dengan Nafa.

"Dia emang mantan pacarku dari dulu, kita berdua pernah pacaran dari masa masih muda. Cinta pertama gitu. Tapi ya udah gitu aja aku nggak ada apa-apa ya emang best friend," jelasnya belum lama ini.


Kini Zack Lee mengungkapkan dirinya tak dekat dengan siapa-siapa. Ia pun mengaku tak memasang target soal punya pasangan lagi.

"Nggak tahu ya. Aku nggak pikirin. Yang penting nanti kalau Tuhan sediain, ada nggak ada terserah. Tapi aku nggak mikirin sih," tukas Zack.


(doc/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com