detikHot

celeb

Dalam Proses Cerai, Gisel Masih Bingung Ditanya soal Natal

Rabu, 12 Des 2018 17:36 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Hari Raya Natal sebentar lagi akan tiba. Namun, Gisel harus menghadapi kenyataan kalau keluarga kecilnya sedang di ambang perceraian.

Ibu satu anak itu masih bingung jika ditanya soal natal. Gisel masih belum ada gambaran apa yang akan dilakukannya nanti.

"Ya kita lihatlah nanti sebelum berencana gimana-gimana masih bingung, kaya gini tuh apa yang mau dilakukan. Besok ya udahlah besok aja mikirnya. Agak-agak nggak bisa mikir ke depan, lagi bingung," ujar Gisel saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018).



Ditambah lagi baru-baru ini Gisel tengah melakukan sesi foto untuk perayaan natal. Tak seperti biasanya, pelantun 'Cara Lupakanmu' itu hanya datang berdua ke studio Rio Motret bersama Gempi. Hal itu sempat membuatnya mellow.

"Iya foto. Ah ini lagi, sudah biasa di Rio kan ya sebenarnya kalau mau di mellow-mellowin. Kan dari zaman dulu, dari hamil, dari Gempi lahir, semuanya kan. Tapi kemarin kita datang berdua buat Natal ya nggak apa-apa juga. Yaa itu bagian dari hidup yang harus dijalani, ya masa jadi nggak punya koleksi foto, kan sayang juga," ungkap Gisel.

"Jadi ya yang penting hubungannya masih baik, aku sama Gempi foto di tempatnya Rio, buat Natal sama buat punya-punyaan saja," sambungnya

Kini, Gempi juga sudah semakin pintar. Tak sulit lagi untuk mengajaknya berpose di depan kamera.


Tonton video: Gading Marten Raih Piala di FFI, Gisel Ikut Bangga

[Gambas:Video 20detik]



Dia sekarang sudah makin gede dan difoto senang, sudah bisa ketawa-ketawa, kalau dulu kan foto bukan dipaksa tapi dirayu-rayu, nangis, panaslah apalah. Sekarang dia centil sendiri, sudah bisa, sudah sangat-sangat kooperatif," kata Gisel.

"Jadi besok kalau nerima tawaran sama Gempi nggak pusing lagi. Kalau dulu kan pusing ya, pr nih. kalau sekarang kayaknya aman. Nggak ada Koneng padahal, adanya Reni tapi bisa dia," tukas wanita 28 tahun itu.
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com