DetikHot

celeb

Petuah Menyentuh Roy Marten untuk Gading

Rabu, 12 Des 2018 16:19 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Petuah Menyentuh Roy Marten untuk Gading Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Roy Marten tidak pernah menyangka rumah tangga Gading Marten dan Gisel sampai di meja hijau. Suasana terharu saat Roy melihat potret saat dirinya bersama Gading.

Saat mengisi 'Brownis' di Gedung Trans TV, Rabu (12/12/2018) air mata Roy Marten seperti tak terbendung ketika melihat foto hitam putih yang dihasilkan dari jepretan tangan Tompi. Dalam pelukan Roy Marten, Gading terpejam.



Roy Marten mengatakan, Gisel sempat ingin bertemu dengannya dan istrinya, Ana Maria. Tapi Roy tak sempat bertemu, Gisel hanya bicara dengan Ana Maria.

"Iya, saya sendiri nggak sempat bicara, Ana, istri saya yang sempat bicara. Kita sebagai orang tua pasti tidak merestui, tapi akhirnya kami merestui bukan karena mau, tapi tahu situasinya bahwa mereka sudah dewasa dan ambil keputusan jalan yang sulit. Kita nggak bisa ikut campur lebih dalam lagi," cerita Roy Marten.



Roy pun meyakini, saat ini, Gading Marten tidak membutuhkan saran. Roy pun hanya mengibaratkan kehidupan yang sedang dilewati Gading seperti sebuah kapal yang akan tenggelam.


Tonton video: Disinggung Gading-Gisel, Roy Marten Nangis

[Gambas:Video 20detik]



"Saya kira saat ini Gading lagi nggak butuh saran. Saya bilang bahwa 'kalau kapal kamu tenggelam ambil sekoci, kalau sekocinya tenggelam berenanglah biar kamu sampai ke daratan'. Dibutuhkan sebuah kekuatan dan energi agar ada kehidupan lain yang akan dia bisa jalani," tuturnya.


(pus/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed