detikHot

celeb

Polemik Arie Untung VS Ernest Prakasa, Apa Kata Fenita Arie?

Rabu, 12 Des 2018 14:02 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Arie Untung dan Fenita Arie (Noel/detikHOT) Foto: Arie Untung dan Fenita Arie (Noel/detikHOT)
Jakarta - Fenita Arie juga ikut mengomentari masalah suaminya, Arie Untung, terkait unggahan soal aksi 812 Malaysia. Apa katanya?

"Saya tuh orangnya kritis banget apa pun yang dia posting, apa pun itu selalu saya yang duluan marah. Karena apa pun yang dia lakukan pastinya akan membawa dampak ke saya dan anak dan membawa keluarga," kata Fenita di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rabu (12/12/2018).

"Nah ketika saya melihat (tweet) terakhir yang katanya heboh itu, saya lihat, menurut saya tuh nggak melihat dari pihak Mas Arie, maksudnya mengatakan diskriminasi apa pun itu," lanjutnya.


Fenita pun mengungkapkan, Arie Untung tak menyinggung hal yang sensitif apa pun. Dia justru bingung mengapa harus diperdebatkan oleh banyak pihak.

"Tidak ada kata-kata sedikit pun yang menyinggung ras manapun, menyinggung agama manapun, sama sekali tidak ada. Tapi saya, sayang (menyayangkan) banget, ketika ada salah satulah gitu ya yang ternyata dari teman-teman kita sendiri juga, kok malah gini sih," tambahnya.


Tonton video: Sempat Debat, Arie Untung Sudah Maafkan Ernest Prakasa

[Gambas:Video 20detik]



"Kita nggak menyebutkan nama, kita nggak nyinyir apa-apa loh. Kok malah dia yang ngomong sendiri, kita malah bingung gitu. Satu sisi kalau kita diemin malah jadinya fitnah, satu sisi gimana," tandas Fenita Arie.


(mau/ken)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Ernest vs Arie Untung
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com