Menikah Diam-diam, Risty Tagor Pernah Dekat dengan 5 Pria Tampan Ini

Jenaka Narendra - detikHot
Rabu, 12 Des 2018 12:36 WIB
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Risty Tagor baru-baru ingin mengungkap fakta bahwa dirinya telah menikah untuk ketiga kalinya. Dari pernikahan terakhirnya ini, Risty telah dikaruniai seorang bayi perempuan.

Sepanjang hidupnya aktris cantik ini sudah mengalami naik turun dalam hubungan percintaan. Lima pria inilah yang pernah menghiasi perjalanan cinta Risty Tagor.

1. Mario Irwinsyah

Risty Tagor pernah menjalin hubungan kekasih dengan pesinetron Mario Irwinsyah. Keduanya sama-sama merupakan pemain sinetron yang sedang naik daun pada masanya.

Tak diketahui jelas kapan hubungan ini dimulai. Sayangnya keduanya harus berpisah di tahun 2009.

2. Armanda Geraldy

Lepas dari pelukan Mario, Risty beralih ke sosok Armanda Geraldy. Hubungan mereka kabarnya dipicu oleh cinta lokasi. Sejak September 2009 keduanya kerap menunjukkan kemesraan kepada publik.

Bahkan rencana untuk menikah pun telah dicetuskan. Akan tetapi Risty mengurungkan niat tersebut karena masih sibuk berkarier. Hubungan keduanya pun kandas.

3. Rifky Balwell

Pada Oktober 2010 akhirnya Risty Tagor mengikat janji suci dengan suami pertamanya Rifky Balwell. Sebelum menikah keduanya telah berpacaran selama kurang lebih enam bulan.

Dari pernikahan ini, Risty dan Rifky dikaruniai seorang putra Arsen Raffa Balwell. Sayangnya bahtera rumah tangga mereka tak bertahan dan harus pupus di tahun 2014.


Tonton video: Risty Tagor Tegaskan Suaminya Bukan dari Kalangan Ustaz

[Gambas:Video 20detik]

3. Baim Wong

Setelah menjanda Risty sempat didekati oleh pesinetron ganteng Baim Wong. Kabarnya selama satu bulan Baim pernah mencoba mendapatkan hati aktris cantik tersebut. Sayangnya ia kalah dari Stuart Collin.

5. Stuart Collin

Pada 19 April 2015 Risty kembali menikah dengan pemain sinetron Stuart Collin. Dari pernikahan ini ia kembali dikaruniai satu orang putra yang diberi nama Arkana Rafif Bisyari.

Yang menghebohkan pernikahan mereka berumur sangat singkat. Hanya berselang empat bulan, pada 20 Agustus 2015 mereka sudah bercerai. Perang atas hak asuh anak pun terjadi.




(ken/ken)