Chand Kelvin Dicatut Namanya dalam Penipuan Film

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 11 Des 2018 14:37 WIB
Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Nama Chand Kelvin rupanya dicatut penipuan berkedok film oleh oknum yang mengaku sutradara. Dalam film fiktif itu sang sutradara meminta bayaran kepada para pemainnya. Gimana sih cerita selanjutnya?

"Saya pertama kali cek DM di Instagram. Banyak DM yang masuk ke Instagram saya. Dari situ saya coba cari tahu, setelah itu banyak yang nanya, benar atau nggak main film ini. Banyak korban yang kena, dia ngaku jadi sutradara dan produser untuk memintai uang ke korbannya. Dari DM nggak sampai sepuluh (orang) sih. Setelah saya tanya sama korban, banyak sih yang kena," beber Chand Kelvin di Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).



"Datang satu, mereka bilang saya nggak ada masalah apa-apa. Mereka menitikberatkan ke produser yang minta duit ke mereka. Ada yang laporan. Kemarin dia keluarin duit, tujuannya buat main film eh nggak jelas. Nama saya ditulis paling atas ya. Dari kata-katanya, reading 15 Desember, ya gitu lah," tambahnya.

Meski demikian ia sendiri belum tahu siapa pelakunya. Untuk itu, ia akan mencari tahu siapa pelaku yang melakukannya.



"Pelakunya belum tahu. Ketika saya live, dia mengaku korban. Nama saya dicatut ya rasanya gimana juga, saya nggak tahu apa-apa. Pengin sih (cari tahu) pengin tahu maksudnya apa. Sejauh ini saya kasihan sama para korban. Saya bukan mau lapor polisi, saya kepikiran korbannya. Dengan membawa nama saya, korban banyak keluarin uang," tambahnya.

Bahkan mantan pacar Baby Margaretha itu mengaku nama baiknya menjadi jelek karena kasus itu. Hal itu pun menjadikannya untuk lebih berhati-hati.

"Lebih ke nama yah karena saya dibawa-bawa. (berhati-hati) Pastinya," terangnya lagi. (fbr/wes)