detikHot

celeb

Hijrah dari Bali Buat Jadi Artis, Aurora Ribero Siap Hadapi Gosip

Selasa, 11 Des 2018 14:07 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Pool/Noel/DetikFoto. Foto: Pool/Noel/DetikFoto.
Jakarta - Aurora Ribero adalah salah satu artis muda pendatang baru. Sekilas tidak akan menyangka bahwa usia Aurora masih belia.

Bernama lengkap Jennifer Aurora Ribero, perempuan yang satu ini punya darah campuran Indonesia-Italia. Baru menetap di Jakarta, Aurora ternyata masih berusia 14 tahun. Baru setahun belakangan dirinya terjun ke dunia hiburan.

"Aku awalnya umur 13 tahun main film 'Susah Sinyal'. Pertama modeling di Bali," cerita Aurora kepada detikHOT di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Aurora dahulu memang tinggal di Bali. Kini dirinya memutuskan menetap di Jakarta untuk merintis karier.

"Aku dulu tinggal di Bali terus ketemu agensi kayak cari talent ke Bali terus dibawa ke Jakarta. Masuk manajemen terus ketemu sama manajernya, manajernya suka, akhirnya casting beberapa filmnya, salah satunya 'Susah Sinyal'," tutur dara kelahiran 18 Mei 2004 itu.

Awal mula ingin terjun ke dunia hiburan, Aurora Ribero bukan tipikal yang langsung punya rasa percaya diri tinggi. Sekarang Aurora akan kembali membintangi sebuah film 'Asal Kau Bahagia' bersama dengan Aliando.



Film garapan Ernest Prakasa, 'Susah Sinyal' membuat Aurora yakin untuk terjun ke dunia akting.

"Dari dulu sih emang (mau jadi artis) cuma aku kayak ada aduh kayaknya nggak akan bisa, nggak percaya dan ternyata bisa. Aku baru banget film 'Susah Sinyal' film pertama aku," ungkapnya.

Melihat dunia hiburan yang rentan dengan gosip, Aurora Ribero pun sudah siap menghadapinya. Dia juga menyadari kehidupan sebagai artis akan sangat menjadi sorotan.



"Pertama pas aku setuju, aku sudah tahu risikonya, aku siapin dulu, privacy-nya aku berkurang. Kayak melakukan kesalahan sekecil apapun pasti akan dibesar-besarin, dicariin sela-selanya kesalahan," tukas Aurora.
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed