ADVERTISEMENT

Roger Danuarta Didoakan Bisa Luluhkan Hati Orang Tua Cut Meyriska

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 11 Des 2018 10:58 WIB
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Setelah memutuskan masuk Islam, Roger Danuarta gencar dikabarkan akan menikah dengan Cut Meyriska. Akan tetapi, keluarga Cut juga tegas menentang hubungan mereka.

Ayah Cut Meyriska, Suryadi AK, tegas tidak memberikan restu untuk Roger. Tapi banyak juga yang mendukung agar Roger menikah dengan Cut Meyriska, setelah melihat keseriusan Roger memperdalam Islam.

"SMOGA HUBUNGAN Koko @rogerojey diRestui oleh OrangTua @cutratumeyriska dan SEGERA NAIK ke PELAMINAN AAMIIN #sama2idolaguekeduanya, #idolagenerasi90an," tulis akun chi**uri dilihat detikHOT, Selasa (11/12/2018).



"Semoga hari orang tua @cutratumetriska di lembutkan untuk menerima @rogerojey menuju ke jenjang yg lebih serius aamiin," tambah akun zie**92.

Roger Danuarta sampai saat ini belum memberikan jawaban soal hubungannya dengan Cut Meyriska. Sedangkan Suryadi menegaskan dan mengingatkan Roger Danuarta agar tidak nekat menikahi anaknya diam-diam.



"Sekarang dalam agama menikah diam-diam itu nggak bisa, haram. Dalam Undang-undang Republik Indonesia tidak dibenarkan menikah diam-diam. Bisa dipidana," tegas Suryadi AK beberapa waktu lalu.

"Dalam Undang-undang kenegaraan juga nggak boleh, bisa dituntut. Ada pasalnya bisa dituntut. Dalam agama Islam coba dipelajari tidak boleh, berzina itu. Sampai sekarang penurut, nggak tahu ke depannya. Kita berdoa kepada Allah semoga tetap," harap ayah Cut Meyriska.



Tonton video 'Perdana! Roger Danuarta Posting Foto Ikut Kajian':

[Gambas:Video 20detik]

(pus/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT