DetikHot

celeb

Nindy Ayunda Ambil Kerjaan di Tahun Baru Asal Tawarannya Menarik

Senin, 10 Des 2018 19:41 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Nindy Ayunda Ambil Kerjaan di Tahun Baru Asal Tawarannya Menarik Foto: Nindy Ayunda (Gusmun)
Jakarta - Nindy Ayunda mengaku kebingungan soal tawaran pekerjaan di malam tahun baru. Akan tetapi, apabila tawarannya menguntungkan, dia bakal mengambilnya.

"Bingung juga sih, kasihan juga anak-anak pengin jalan-jalan. Kalau misalnya memang tawarannya menarik, menurut aku ya nggak apa-apa aku ambil," ujar Nindy Ayunda saat ditemui usai 'Brownis' Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018).


Namun, Nindy Ayunda kerap tak sampai hati meninggalkan kedua anaknya untuk bekerja. Bukan tanpa alasan, reaksi yang mereka tunjukkan seakan mengartikan ketidakrelaan.

"Nggak sih, cuma yang gede Mas Abi sudah ngerti kayak besok aku ke Bandung ada off air, aku bilang mau ikut nggak ke Bandung terus dia yang oh mau, karena sudah libur," ucap Nindy Ayunda.


Tonton video: Anak Ussy Sulistiawaty Di-bully, Nindy Beri Dukungan Moral

[Gambas:Video 20detik]



"Kalau diajakin naik pesawat tuh senang banget. Kalau misalnya kemarin-kemarin aku pergi tanpa dia, ibu naik pesawat ya, kadang-kadang suka gitu," sambungnya lagi.

Hingga kini, Nindy Ayunda belum menetapkan rencana perayaan tahun barunya. Namun yang pasti, pelantun 'Cinta Cuma Satu' itu ingin memboyong keluarganya ke luar kota, yaitu Padang atau Bali.


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed