detikHot

celeb

Bagaimana Perkembangan Kasus Augie Fantinus?

Senin, 10 Des 2018 18:36 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Augie Fantinus hingga saat ini masih mendekam di rutan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Sang istri pun ternyata kerap menjenguk sang suami.

Pemandangan itu juga yang terlihat saat awak media tak sengaja melihat Adriana Bustami, istri Augie. Adriana terlihat sedang menjenguk Augie.



"Nanti aja ya kalau ada perkembangan dan kabar baik pasti dikasih tahu. Belum ada nih (perkembangan)," ujar Adriana saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018).

Kasus bermula saat Augie mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadi mengenai tuduhannya terhadap polisi yang menjadi calo tiket di Asian Para Games 2018. Tuduhan tersebut pun dibantah oleh pihak polisi.



Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan saat itu loket penjualan tiket ditutup karena peminat tiket sangat banyak. Polisi membantu refund tiket. Polisi yang terlihat dalam video tersebut disebutnya membantu refund tiket rombongan SD dan akhirnya Augie dilaporkan oleh polisi tersebut dengan tuduhan melakukan pencemaran nama baik.

Augie yang ditahan sejak bulan Oktober 2018 dikenakan UU ITE. Bintang film 'Lagi-lagi Ateng' itu terancam hukuman 6 tahun penjara.
(vep/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com