detikHot

celeb

Heboh Kosmetik Ilegal, Tiwi eks T2 Tak Mudah Terima Endorse

Senin, 10 Des 2018 17:27 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Gus Mun/detikHOT Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Ramai soal kosmetik ilegal di Kediri, Jawa Timur yang menyeret beberapa nama artis. Melihat masalah itu Tiwi eks T2 pun tak mudah menerima endorse.

Tiwi mengatakan dirinya selalu mencoba semua produk yang meng-endorse dirinya. Oleh karena itu dirinya pasti sangat hati-hati setiap kali menerima tawaran endorse terlebih yang menyangkut urusan organ intim wanita.



"Kalau memang ditawarkan suatu produk entah untuk endorse di sosmed pasti aku selalu coba. Nggak semua produk aku terima juga, karena efeknya untuk orang lain juga. Di sini aku punya tanggung jawab terhadap produk tersebut," kata Tiwi ditemui saat pemotretan 'dr. SW Intimate Holistic Care' di Studio Boho, Jakarta Selatan.

Seperti saat itu dia juga sekaligus konsultasi soal urusan kewanitaan dengan dokter Sonia Wibisono. Itu dikarenakan keluarganya memiliki riwayat kanker rahim.



"Jadi aku cerita harus aware dan sedikit takut, giman acara menjaganya. Aku kemana-mana selalu bawa kantong isinya pembersih kuman, tissu, dan lain-lain lah karena aku takut infeksi saluran kencing," ungkapnya.

"Dokter Sonia nyaranin cukup bawa spray pembersih kuman, ternyata efeknya bagus untuk aku. Pemilihan spray pertama harus dari rekomendasi orang yang memang kompeten, seperti saran dari dokter dan yang kedua memang harus ada bpom-nya," sambung Tiwi.


(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com