detikHot

celeb

Kenapa Sih Aliando Belum Mau Pacaran?

Senin, 10 Des 2018 16:59 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Aliando (Asep Syaifullah) Foto: Aliando (Asep Syaifullah)
Jakarta - Aliando Syarief mengaku belum mau pacaran lagi. Hal itu dikarenakan ia takut jadi cowok yang posesif dan juga kariernya bisa terganggu.

"Nggak tapi kita nggak ada masalah sama LGBT. Karena pengin single saja, pengin fun sama semuanya. Kita bergrup saja, mainnya skuad saja," kata Aliando Syarief di donor darah bersama film Asal Kau Bahagia, Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018).

"Mungkin dari guenya belum siap. Maksudnya pacaran kan punya tanggung jawab ya, jaga anak orang juga. Dia juga jaga kita makanya kalau belum siap akan hal itu janganlah, daripada malah nyakitin," tambahnya.


Memang diakui Ali, dirinya juga saat berpacaran adalah tipe cowok yang posesif. Bahkan, hal itu berdampak pada kariernya.

"Karena yang sudah-sudah posesif gitu sih, terus kariernya jadi terhambat gitu gara-gara gue posesifnya, jadi gue ambil keputusan, wah gue sadis sih gara-gara gue dia nggak bisa menggapai impian gitu, jadi dulu tuh ah gitulah," ungkapnya.

Aliando hanya ingin berpacaran saat sudah siap mental. Dia juga berusaha untuk tak menjadi cowok yang mengekang segala kegiatan ceweknya nanti.

"Kayak semua hal terhambat, jadi ya gitu lebih baik gue nggak pacaran dulu. Gue tuh dulu kayak ngekang gitu lho, nggak boleh sama teman-temannya, nggak boleh lakuin apa yang dia mau, pokoknya dia nggak dapat bahagialah, nggak kayak awal-awal pacaran. Gue sih yang harus intropeksi kalau memang belum bisa, ya jangan dulu," bebernya.


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed