DetikHot

celeb

Netizen Harap Tenang! Paula Jelaskan soal Ribut dengan Baim Wong

Senin, 10 Des 2018 15:00 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Netizen Harap Tenang! Paula Jelaskan soal Ribut dengan Baim Wong Foto: (baimwong/Instagram)
Jakarta - Paula Verhoeven dan Baim Wong baru saja pulang bulan madu dari Amerika Serikat. Selama bulan madu Paula dan Baim mengakui kerap berselisih paham.

Ternyata selisih paham antara Paula dan Baim Wong disadari oleh penonton vlog mereka. Banyak yang berkomentar kenapa baru menikah tapi sudah bertengkar. Pada vlog mereka yang berjudul 'MOBIL RENTAL HILANG !! UANG MILYARAN HILANG?!!!' Paula sempat mengatakan kalau honeymoon mereka sangat berwarna.



"Honeymoon kita berwarna ya sayang, belum kemarin berantem. Kalau nggak berantem nggak lucu sayang, bosan kita kalau baik-baik mulu ya kan? Bukan berantem, kayak beda pendapat, penyesuaian," ucap Paula Verhoeven dilihat detikHOT, Senin (10/12/2018).

Banyak mendapatkan komentar, Paula lagi-lagi memberikan penjelasan lewat Instagramnya. Paula mengatakan hal itu sudah sangat wajar.

"Banyak bgt yg comment kita ttg berantem di youtube BaimPaula #honeymoon hehe.. Itu Bukan berantem tp beda pendapat dan sangat wajar bgt kalo ga gt ga seru... Terlepas dari itu semua, moment bulan madu kmrn membuat kita semakin dekat, dan lbh mempersatukan kita berdua," tulis Paula.



Selama bulan madu banyak hal yang dialami Paula Verhoeven dan Baim Wong. Paula juga akhirnya tahu kalau Baim sangat sulit bangun pagi.

Belum lagi, dihari terakhir perjalanan, mereka harus menebus mobil rental yang diderek karena dianggap melanggar waktu parkir. Gara-gara itu, Baim sampai menggelontorkan uang sampai Rp 9 juta untuk menebus mobil rental.


(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed